Selasa, 05 Maret 2024

Home » , , » Travel Vlogger Spanyol Diperkosa Tujuh Pria di India, Tiga Orang Ditangkap

Travel Vlogger Spanyol Diperkosa Tujuh Pria di India, Tiga Orang Ditangkap

Travel Vlogger Spanyol Diperkosa Tujuh Pria di India
Geger di India Pasangan Wisatawan Influencer Instagram berkebangsaan  Spanyol dan Brazil diperkosa tujuh pemuda bahkan dia dan pasangannya itu dipukuli dulu mereka beraksi sekitar 2 jam
Mafaza Online | Travel Vlogger ini sudah melangnlangbuana ke 67 negara. Ternyata di India justru mereka mengalami musibah ini. 

Seorang turis yang juga Influencer Instagram asal Spanyol diperkosa bergiliran oleh tujuh pria saat berlibur bersama pasangannya di India. 


Gerak cepat Kepolisian Jharkhand, yang menjadi lokasi pemerkosaan, telah menangkap tiga tersangka dalam kasus tersebut.

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


Baca Juga 

---------------------------------------------------------------------------------------------

Menyucikan Jiwa, Langkah Awal Mengurai Krisis


Seni Menegur Kesalahan Pasangan tanpa Membuatnya Marah


Cara Jitu Rasulullah Menghadapi Bullying


Salty Apaan sih Artinya, Bahasa Gaul Generasi Z di X


Seperti dilansir Hindustan Times, Senin (4/3/2024), Kepolisian Jharkhand dalam pernyataan pada Ahad (3/3) waktu setempat mengatakan, ketiga tersangka telah dikirim ke tahanan yudisial oleh pengadilan setempat.


Empat tersangka lainnya, menurut laporan Reuters, masih diburu oleh kepolisian setempat atas tuduhan penyerangan dan pemerkosaan.


Kepolisian setempat menyatakan bahwa korban yang merupakan influencer Instagram, diperkosa secara bergiliran oleh tujuh pria pada 1 Maret lalu. 


ketika itu dirinya bermalam di tenda bersama pasangannya di area Kurumahat, distrik Dumka, Jharkhand.


Keterangan turis wanita itu telah dicatat oleh kepolisian berdasarkan pasal 164 Undang-undang Pidana yang berlaku di India. 


Inspektur Polisi Pitamber Singh Kherwar dalam konferensi pers mengatakan, tes medis telah dilakukan terhadap korban dan hasilnya mengonfirmasi adanya pemerkosaan.


Video

@pervitinenthusiast

This Brazilian couple were on a motorcycle trip to India , faced a Highly disturbing incident with the woman alleging that she was 🍇'd by 7 men in Jharkhand ( India )

♬ original sound - Germanic Heathen
 


Laporan Reuters menyebut bahwa kepolisian awalnya menemukan korban dan pasangannya di pinggir jalan, terlihat seperti mengalami pemukulan. 


Kherwar menyebut bahwa kedua turis asing itu menuturkan "kehormatan mereka telah dihina" dalam insiden yang melibatkan tujuh pria.


Dalam sebuah wawancara via video pada Sabtu (2/3) waktu setempat, korban dan pasangannya mengatakan, para pelaku memperkosa sang wanita secara bergiliran dan memukuli sang pria berulang kali. 


“Kami berkemah karena memang tidak menemukan hotel di dekat lokasi,” ujarnya.


Wanita itu menambahkan, Mereka memperkosa, melakukannya secara bergantian, sementara yang lainnya menonton. 


“Mereka melakukan itu selama sekitar dua jam," tutur korban yang memiliki kewarganegaraan ganda Brasil dan Spanyol, dalam wawancara dengan televisi Spanyol, Antena 3


Kementerian Luar Negeri Spanyol langsung mengirimkan stafnya ke wilayah itu dan melakukan komunikasi dengan otoritas berwenang.


Sedang Kementerian Luar Negeri Brasil mengatakan pihaknya telah menghubungi warganya yang menjadi korban itu melalui kedutaannya di New Delhi dan bersiap memberikan bantuan.


Menurut laporan kantor berita AFP, yang mengutip Biro Catatan Kejahatan Nasional, rata-rata hampir 90 kasus pemerkosaan dilaporkan di India setiap harinya sepanjang tahun 2022 lalu.


Namun banyak kasus yang tidak dilaporkan karena stigma buruk yang melekat pada korban dan kurangnya kepercayaan terhadap penyelidikan kepolisian.


Baca juga :

VIRAL Video Aa Gym Komplain Keberadaan Minimarket Circle K Dekat Ponpes Daarut Tauhid

Mafaza TV

Silakan klik:

Toko Online BERIKHTIAR
Lagi ada Discount Harga & Ongkir di toko kami




#india #perkosaan #influencer

Share this article :

Posting Komentar