Kamis, 04 Januari 2024

Home » , » DATA MENUNJUKKAN Anies Baswedan Capres Terpopuler di Google Trends 2023-2024

DATA MENUNJUKKAN Anies Baswedan Capres Terpopuler di Google Trends 2023-2024



Data Menunjukkan, Anies Baswedan Capres Terpopuler di Google Trends 2023-2024


 
Pada Selasa keesokan harinya, 2 Januari 2024 pukul 19.00 WIB, penelusuran nama Anies Baswedan yang dilakukan oleh warganet menembus batas paling atas dengan meraih 100% dibanding Prabowo Subianto yang turun menjadi 27% dan Ganjar Pranowo bertukar ke posisi kedua dengan capaian 29%. #aminkanindonesia

MafazaOnline | Nama capres nomor urut 1 Anies Baswedan kembali menempati posisi paling populer dalam penelusuran di Google Trends mengungguli Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo sejak 1-4 Januari 2024. Hal ini kembali terulang di mana pada 2023 Anies Baswedan merajai Google Trends dibanding dua nama lainnya yang disebutkan sebelumnya.


Berdasarkan pantauan KBA News dari hasil bedah data Google Trends, penelusuran nama Anies Baswedan mencapai puncaknya pada Senin, 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB dengan raihan 85%. Sementara itu, Prabowo Subianto hanya menembus angka pencarian 29% dan Ganjar Pranowo selisih sedikit di bawahnya dengan 28%.

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Baca juga :

-------------------------------------------------------------------------------


REFLEKSI AKHIR TAHUN Menyegarkan Kembali Kepemimpinan Nasional


DESAK ANIES Trending di Penghujung Tahun


Anies Baswedan Bawa Fenomena Baru Kampanye Pemilu 2024


Pada Selasa keesokan harinya, 2 Januari 2024 pukul 19.00 WIB, penelusuran nama Anies Baswedan yang dilakukan oleh warganet menembus batas paling atas dengan meraih 100% dibanding Prabowo Subianto yang turun menjadi 27% dan Ganjar Pranowo bertukar ke posisi kedua dengan capaian 29%.


Kemudian pada hari berikutnya, Rabu, 3 Januari 2024 pukul 05.00 WIB, nama Anies Baswedan masih terpopuler dengan mengumpulkan data pencarian di Google Trends sebanyak 75% meninggalkan Prabowo Subianto yang makin terseok-seok pada perolehan 24% dan Ganjar Pranowo turun di angka 20%.


Selanjutnya, Pantauan KBA News hari Kamis, 4 Januari 2024 pukul 11.00 WIB, Anies Baswedan masih aman dengan raihan 60% dibanding Prabowo Subianto yang justru terjun bebas ke angka 16% bersama Ganjar Pranowo 17%.


Dari data di atas, publik menemukan jalannya sendiri untuk mencari sosok pemimpin yang paling layak memimpin Indonesia tanpa didikte oleh alat ukur survei yang sebagiannya terlanjur dicurigai publik sebagai alat propaganda dibanding produk ilmiah.


Sebagaimana diketahui, Syahganda Nainggolan dalam kesempatan yang berbeda juga pernah menyampaikan bahwa dirinya lebih mengimani data Google Trends dibanding data survei.


“Saya lebih percaya dari hasil Google Trends. Kenapa? Karena mungkin saya satu-satunya doktor yang menguasai riset kuantitatif. Di Fakultas Fisipol Universitas Indonesia, hanya saya satu-satunya yang mengambil disertasi riset kuantitatif,” kata Syahganda dalam sebuah diskusi di televisi beberapa waktu lalu, dikutip KBA News, Kamis, 4 Januari 2024. KBA


Sebelumnya : 

PONPES LIRBOYO CABANG Ke - 20 SEMARANG Deklarasi Dukungan Untuk AMIN


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

#aniesbaswedan    #capres    #aminkanindonesia

Share this article :

Posting Komentar