Jumat, 17 November 2023

Home » » YUK KITA AMIN-KAN Gus Maksum Langitan Tuban: Pilpres 2024 Damai dan Gembira

YUK KITA AMIN-KAN Gus Maksum Langitan Tuban: Pilpres 2024 Damai dan Gembira

Gus Maksum Langitan Tuban: Pilpres 2024 Damai dan Gembira  ... AMIN

 Warga NU, nahdliyin, dan santri di Indonesia, dukung bersama-sama AMIN. AMIN capres yang sekaligus santri, bahkan sanadnya sampai kepada pendiri NU itu sendiri. Insha Allah Anies Baswedan Presiden dan Gus Muhaimin Wakil Presiden, keadilan sosial yang menjadi janji kemerdekaan yang belum ditunaikan dapat terwujud

Mafaza-Online | KH Maksum Faqih, ulama karismatik Nahdlatul Ulama (NU), putra bungsu almarhum KH Abdullah Faqih, pengasuh dan penerus Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban, Jawa Timur, memperkuat konfigurasi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN.


Baca Juga : 

JEJAK PRESTASI ANIES BASWEDAN Ketika Mendikbud: Ujian Nasional Tak Lagi Syarat Kelulusan, UNBK, hingga Belajar Bersama Maestro


Pesan Penting Eep Saefulloh Fatah untuk Pendukung Anies Baswedan dan PKS


SANTRI PKB KABUPATEN PATI Siap Berangkat ke Magelang Hadiri Orasi Anies-Muhaimin


Selain menyatakan dukungannya kepada pasangan AMIN, beliau juga akan bekerja keras menggalang dukungan warga ulama dan nahdliyin dalam memenangkan AMIN. 


KH Maksum Faqih yang akrab disebut Gus Maksum meminta agar pemilihan presiden atau pilpres 2024 berjalan dengan damai.  


“Wes, ora usah gontok-gontokan. Seng penting, satu…satu ya…tujuannya pilpres 2024 berlangsung damai dan riang gembira. AMIN…,” terang dia, Jumat 17 November 2023.


Gus Maksum menegaskan, Anies Baswedan dan Gus Muhaimin adalah pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang paling layak didukung para nahdliyin dan santri di Indonesia. 


“Warga NU, nahdliyin, dan santri di Indonesia, dukung bersama-sama AMIN. AMIN capres yang sekaligus santri, bahkan sanadnya sampai kepada pendiri NU itu sendiri. Insha Allah Anies Baswedan Presiden dan Gus Muhaimin Wakil Presiden, keadilan sosial yang menjadi janji kemerdekaan yang belum ditunaikan dapat terwujud,” ujarnya.


“Menurut saya cara memilih presiden itu gampang saja. Yaitu yang bisa ngaji, bisa baca shalawat, baca ratibul hadad (bacaan-bacaan yang mengagungkan nama Tuhan, red), Fatihah lancar, shalatnya benar, bisa jadi imam salat yang khusyu. Sami nggih? Alhamdulillah nek wis sami,” terang KH Maksum Faqih, yang kerap disapa dengan Gus Maksum.


Lebih jauh lagi, Gus Maksum mengungkapkan, kriteria-kriteria itu ada pada Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN.


“Nah, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang bisa ngaji, bisa baca shalawat, baca ratibul hadad (bacaan-bacaan yang mengagungkan nama Tuhan, red), fatihah lancar, shalatnya benar, bisa jadi imam salat yang khusyu itu menurut saya ada pada Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN,” papar Gus Maksum. |  KBA


Baca Juga :

Malahayati di Dunia ini Belum ada Pasukan Laut Wanita Sebesar yang dipimpinnya


Mafaza TV


Silakan klik:



#aniesbaswedan #aminkanIndonesia #japrianies #pilpres

Share this article :

Posting Komentar