Sabtu, 25 November 2023

Home » , » Muda, Cerdas dan Cantik, Arek Suroboyo Ini Jadi Jubir AMIN

Muda, Cerdas dan Cantik, Arek Suroboyo Ini Jadi Jubir AMIN

Juru Bicara Pasangan Capres Anies Muhaimin : Ais Shafiyah  

 “Pasangan Anies-Muhaimin banyak membawa program-program yang berbicara tentang visi terwujudnya kesejahteraan Masyarakat. AMIN juga mempunyai program konkrit tentang lingkungan dengan visinya mewujudkan keadilan ekologis bagi generasi mendatang,” ungkapnya. #aminkanNKRI


Mafaza Online | Muda bukan menjadi penghalang seseorang untuk mendapat kepercayaan menjadi Juru Bicara (jubir). Seperti halnya sosok bernama Ais Shafiyah.


Ais Shafiyah merupakan sosok yang sempat viral karena prestasinya lulus S2 dari Cardiff University di usia 20 tahun, dan saat ini tengah menempuh studi S3 Doktoral Ilmu Politik di Universitas Airlangga. 


Baca Juga : 

JEJAK PRESTASI ANIES BASWEDAN Ketika Mendikbud: Ujian Nasional Tak Lagi Syarat Kelulusan, UNBK, hingga Belajar Bersama Maestro

Pesan Penting Eep Saefulloh Fatah untuk Pendukung Anies Baswedan dan PKS


SANTRI PKB KABUPATEN PATI Siap Berangkat ke Magelang Hadiri Orasi Anies-Muhaimin



Namanya kini malah bersanding dengan tokoh-tokoh nasional dalam pemenangan pasangan AMIN di usia 21 tahun.


“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh AMIN kepada saya,” ucap perempuan muda yang akrab dipanggil Ning Ais.


Ini bentuk nyata dari AMIN, masih kata Ais, memberikan keterbukaan ruang bagi anak muda, “Khususnya perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam politik,” ungkapnya. 


Ning Ais menegaskan, tugasnya sebagai Jubir tidaklah akan sulit, karena banyak hal yang sudah dilakukan dan dibuktikan oleh pasangan AMIN. 


Bagi Ning Ais, gagasan dan program yang ditawarkan memang berbicara tentang bagaimana kesejahteraan masyarakat.


Ais Shafiyah juga sudah banyak aktif turun ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial, mendengar aspirasi masyarakat, hingga memberikan program bantuan untuk masyarakat. 


Menjadi sinkron itu, karena ia juga ditugaskan untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 (Krembangan, Bubutan, Genteng, Tegalsari, Simokerto, dan Gubeng) nomor urut 2.


“Pasangan Anies-Muhaimin banyak membawa program-program yang berbicara tentang visi terwujudnya kesejahteraan Masyarakat,” jelasnya.


Ais menambahkan, AMIN juga mempunyai program konkrit tentang lingkungan dengan visinya mewujudkan keadilan ekologis bagi generasi mendatang.


“Hal tersebut sudah selaras dengan apa yang selama ini saya lakukan,” tuturnya.


Dalam banyak kesempatan, Ning Ais membangun diskusi mengenai green politics, tentang bagaimana mencari solusi atas permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi untuk menjaga keseimbangan ekologis bagi generasi mendatang.


Ning Ais juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi ini dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihan.


Masyarakat harus berpartisipasi aktif, karena pesta demokrasi ini tidak hanya untuk segelintir orang, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin untuk bangsa ini. 


“Meski berbeda pandangan, tetap jaga kerukunan dan persatuan, sebab pemilu hanya sementara dan persaudaraan harus selamanya,” tutup Ning Ais. | KBA


Sebelumnya :

YUK KITA AMIN-KAN Gus Maksum Langitan Tuban: Pilpres 2024 Damai dan Gembira


Mafaza TV


Silakan klik:

»̶·̵̭̌·̵̭̌☀̤̈Mafaza-Store..̤̈̇·̵̭̌·̵̭̌«̶

Lengkapi Kebutuhan Anda


#aminkanNKRI     #anies    #muhaimin    #pilpres2024    #capres
Share this article :

Posting Komentar