Sabtu, 25 Februari 2017

Home » » Semakin Berkualitas, Begini Cara Paud IT Nur Hidayah Solo Peringati Milad ke 13

Semakin Berkualitas, Begini Cara Paud IT Nur Hidayah Solo Peringati Milad ke 13

  
Penyerahan secara simbolis sembako dari perwakilan komite Paud  kepada salah satu warga, pada kegiatan bakti sosial dalam rangka milad ke-13 Paud IT Nur Hidayah, Kerten, Laweyan, Surakarta, Sabtu (18/2/2017) | Amanah/Riki Purnomo
Mafaza
-Online |
Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (Paud-IT) Nur Hidayah Surakarta memperingati acara milad ke-13 dengan menggelar bakti sosial (Baksos). Acara ini dilaksanakan di lingkungan sekolah, Kerten, Laweyan, Surakarta, Sabtu (18/2).

"Baksos ini sebagai wujud pengabdian sekolah terhadap lingkungan, sehingga memberikan manfaat untuk warga sekitar," kata Fika Yudhi Hidayati, Humas Paud IT Nur Hidayah.

Fika menambahkan, bahwa baksos ini diisi dengan berbagai kegiatan, yakni: bazar murah, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan, pijat bayi gratis dan donor darah.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Nur Hidayah, Anis Tanwir Hadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka milad ke-13 sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan lembaga sekolah dengan masyarakat sekitar.

"Di usianya yang ke-13 ini, semoga Paud IT Nur Hidayah semakin maju dan berkualitas dalam mencerdaskan generasi bangsa melaui pendidikan," pungkasnya.


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:
 

Share this article :

Posting Komentar