Sabtu, 25 Februari 2017

Home » » Bertemu Ulama dan Habaib, Anies: Nasehat Ulama Menjadi Bekal Kami

Bertemu Ulama dan Habaib, Anies: Nasehat Ulama Menjadi Bekal Kami

  
ANIES-SANDI MEDIA CENTER
Mafaza
-Online |
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Forum Ulama dan Habaib (FHUB) DKI Jakarta. Pertemuan itu juga sekaligus dukungan dari FHUB DKI Jakarta kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta.

Anies kembali menyatakan bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno diberikan amanat untuk menjalani proses pilkada. "Saya katakan Insya Allah saya ingin menjalankan amanat ini sebaik-baiknya. Ini bukan hajatnya Anies-Sandi. Kita ingin mengembalikan dan mengubah Jakarta," ujar Anies di Aula Al-Jazeera di kawasan, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis siang (23/2).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyatakan, pertemuan dengan FUHAB yang sudah dilakukan sebelumnya telah bermanfaat. "Saya ingin memberikan terima kasih atas nasehat yang telah menjadi bekal dalam perjalanan kami," tegas Anies.

Pada kesempatan tersebut, puluhan ulama dan habaib se-Jakarta yang hadir menyatakan dukungannya kepada paslon nomor tiga Anies-Sandi. Diantaranya adalah KH Syukron Makmun dan KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii Mereka pun merencanakan ada langkah strategis secara bersama-sama ke depannya untuk menuai kemenangan pada putaran kedua. 

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:


Share this article :

Posting Komentar