Sabtu, 25 Februari 2017

Home » » Menjadi Pembina Upacara, DANRAMIL Ajak Para Siswa Jauhi Narkoba

Menjadi Pembina Upacara, DANRAMIL Ajak Para Siswa Jauhi Narkoba

  
Mafaza-Online | Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Banjarmasin Selatan Mayor Ifanteri Susanto menjadi pembina upacara bendera di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Senin, (20/02/2017).

Dalam amanatnya, Susanto mengajak para siswa untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku, baik itu aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah maupun yang dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Susanto juga mewanti-wanti para siswa untuk menjauhi perihal yang tidak baik yang dapat merusak generasi, seperti mengkonsumsi Zenith dan Narkoba lainnya.

Menurut Ryma Sofyan selaku wakasis SMA Islam Terpadu Ukhuwah; perihal penting lainnya yang disampaikan oleh Mayor Ifantri Susanto selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Banjarmasin Selatan yang bertindak sebagai pembina upacara antara lain; Mars Ukhuwah syair-syairnya sangat baik dan menumbuhkan semangat, Ilmu saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan kemulyaan akhlak, Ibadah dan ilmu haruslah seimbang, hendaknya setiap habis sholat minimal baca buku 15 menit dan semua usaha itu tergantung kepada para siswa, ustadz/ah hanya bertugas mengantarkan saja.

Bukan kali itu saja SIT Ukhuwah khususnya SMP dan SMA kedatangan para aparat kepolisian dan tentara yang menjadi pembina pada saat upacara rutin setiap hari Senin.



Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:
 

Share this article :

Posting Komentar