Selasa, 28 November 2023

Home » » KICK OFF KAMPANYE PKS Anies Baswedan Paparkan Visi-Misi Hadirkan Indonesia Adil Makmur untuk Semua

KICK OFF KAMPANYE PKS Anies Baswedan Paparkan Visi-Misi Hadirkan Indonesia Adil Makmur untuk Semua

KICK OFF KAMPANYE PKS Anies Baswedan Paparkan Visi-Misi Hadirkan Indonesia Adil Makmur untuk Semua


Visi dan Misi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk menjadikan Indonesia adil makmur bagi semua rakyatnya. #aminkanNKRI

Mafaza-Online | Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri acara Kick Off Kampanye Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu, 26 November 2023.


Acara tersebut digelar dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang akan memasuki masa kampanye pada 28 November 2023.


Baca Juga :

__________________________________________________________________


Cerdas Berpolitik Digital Anies-Cak Imin Menang Pilpres 2024


Muda, Cerdas dan Cantik, Arek Suroboyo Ini Jadi Jubir AMIN


YUK KITA AMIN-KAN Gus Maksum Langitan Tuban: Pilpres 2024 Damai dan Gembira 


JEJAK PRESTASI ANIES BASWEDAN Ketika Mendikbud: Ujian Nasional Tak Lagi Syarat Kelulusan, UNBK, hingga Belajar Bersama Maestro


Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan Visi dan Misi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk menjadikan Indonesia adil makmur bagi semua rakyatnya.


“Tadi saya menyampaikan butir-butir utama terkait Visi dan Misi dimana tujuan utamanya adalah Indonesia adil makmur untuk semua. Kita menginginkan keadilan dan kemakmuran dirasakan dan seluruh rakyat Indonesia mendapatkan kesetaraan kesempatan,” kata Anies kepada wartawan usai acara.


Anies Baswedan menilai masalah  yang dirasakan rakyat Indonesia saat ini dengan mahalnya kebutuhan pokok, sulitnya lapangan pekerjaan, dan para petani yang merasakan kehimpitan ekonomi.


Karena itu, dia bersama Muhaimin Iskandar telah menyusun  Visi dan Misi yang akan membawa Indonesia yang lebih baik.


“Kami menyiapkan program-program untuk mengubah agar lapangan pekerjaan menjadi lebih luas, kebutuhan pokok menjadi terjangkau, demikian juga dengan seluruh kegiatan produksi pertanian, peternakan dan lain lain lebih memiliki kepastian dan biayanya jauh lebih murah,” jelasnya.


“Banyak yang kita siapkan tapi untuk diskusi tadi kami sampaikan 8 jalur utama yang hendak menjadi pegangan bagi kita dan juga beberapa metode di dalam menjalankan kewenangan apabila kewenangan itu diberikan,” sambung Anies Baswedan.


Dia meyakini, Visi Misi yang disampaikan akan menjadi bekal untuk para anggota legislatif, partai politik, dan relawan untuk menyampaikan gagasannya kepada masyarakat.


Insya Allah dengan bekal, masih katanya, ini nanti kita bisa berjuang bersama di lapangan karena ini dikerjakan secara tandem. 


Kita disini maksudnya adalah, para legislatif, para calon anggota legislatif, demikian juga dengan aktivis partai, aktivis relawan berjalan bersama dengan Misi yang dipahami secara lengkap. 


“Dengan begitu kita mengajak masyarakat untuk memilih karena program yang kita tawarkan, perubahan yang kita tawarkan. Dan itukah harapan kita,” pungkasnya. KBA


Sebelumnya :


MUI Minta Kepolisian Tindak Tegas Ormas Adat Pasukan Manguni Pro Israel di Kota Bitung: Mereka Trouble Makers


Hadiri Deklarasi Pemilu Damai PSHT, Anies Berharap Pendekar Silat Ikut Awasi dan Pantau Pemilu


Mafaza TV

Silakan klik:

»̶·̵̭̌·̵̭̌☀̤̈Mafaza-Store..̤̈̇·̵̭̌·̵̭̌«̶

Lengkapi Kebutuhan Anda


#anies     #pksejahtera    #pilpres2024 


Share this article :

+ komentar + 1 comment

Anonim
28 November 2023 pukul 12.11

Alhamdulillah

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di KICK OFF KAMPANYE PKS Anies Baswedan Paparkan Visi-Misi Hadirkan Indonesia Adil Makmur untuk Semua

Posting Komentar