Jumat, 09 Februari 2024

Home » » Tidak Jadi Golput, Influencer Naajmi Wicaksono Akhirnya Mantap Dukung Anies-Muhaimin

Tidak Jadi Golput, Influencer Naajmi Wicaksono Akhirnya Mantap Dukung Anies-Muhaimin

Naajmi Wicaksono saat menjadi pembicara dalam diskusi buku fiksi berjudul “Penyap” beberapa waktu lalu | Istimewa

Terlebih yang membuat dia tertarik dengan pasangan nomor urut 1 ini adalah konsen mereka terhadap masyarakat penyandang disabilitas #KawalAMIN

Mafaza Online | Lima hari jelang Pilpres 2024, Rabu, 14 Februari 2024, masyarakat yang selama ini belum menentukan pilihan atau bahkan yang sempat berpikiran tidak akan ikut memilih alias golput, mulai berubah. Menariknya, mereka memilih mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).


Seperti influencer Naajmi Wicaksono. Melalui akun media sosial X-nya, @Hujandisenja, pagi ini, dia menyampaikan sikap politiknya tersebut. “Akhirnya memutuskan pilih 01. Sorry gaes ga jadi golput ,” tulisnya, dikutip KBA News, Jumat, 9 Februari 2024.


Pemilik 132,2 ribu pengikut ini menjelaskan dirinya tidak tiba-tiba memutuskan mendukung AMIN. Meski selama ini golput, tapi dia tetap memperhatikan program, visi-misi, cara interaksi, komunikasi, termasuk menelisik siapa saja pendukung di belakang para capres-cawapres tersebut.


Dari situlah, pegiat media sosial yang juga aktif di berbagai platform medsos ini mantap mendukung AMIN. Terutama dia melihat sosok Anies Baswedan.

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah



Kemampuan Anies dlm public speaking, sikap tenang, program2nya yg menurut gw masuk akal. Dan menurut gw yg paling penting adalah dia ini pinter, he knows politics very well. Gw juga baca testimoni dari warga jakarta selama dia menjabat jadi gubernur,” tulis ibu dua anak yang tinggal di Jawa Barat ini.


Terlebih yang membuat dia tertarik dengan pasangan nomor urut 1 ini adalah konsen mereka terhadap penyandang disabilitas. Itu menunjukkan semua kelompok masyarakat mereka perhatikan, tidak ada satu pun yang luput.


Baca juga :

____________________________________________________________________


Ari dan Cahyani Berbagi Kisah Gowes Yogyakarta-Jakarta untuk Kampanye Akbar AMIN


Temu Alumni Fatayat NU di Pasuruan, Fery Farhati: Kuatkan Hati untuk Perubahan


Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan AMIN


TANGGAPAN ANIES BASWEDAN Presiden dan Menteri ‘Boleh Kampanye dan Memihak’ di Pilpres 2024


Sosok yang aktif di medsos berbagai informasi dan pengalaman terkait gaya hidup sehat, alam, perawatan diri, cinta diri, astrologi, kesadaran kesehatan mental, dan makanan vegetarian ini mengaku tidak menemukan hal itu di paslon lainnya.


Dari detail sosmed utk ngasih alt yg bisa diakses oleh temen2 dgn disabilitas visual, kemampuan Anies utk menggunakan bahasa isyarat. That’s what i love dr seorang pemimpin so no one left behind,” ungkapnya.


Diunggah 4 jam tadi, postingannya ini telah mendapat 242,2 ribu views, 9.8K like, 1,7 ribu repost, dan 242 reply. Salah satu yang menanggapi adalah Nana, pemilik akun @ceramiccaa.

Wah, welcome Mbak. Selamat bergabung. Kalau saya milih Anies krn dia menjalankan science-based policy, terlihat sekali saat pandemi kemarin,” tulisnya.


“Ini juga bahan pertimbanganku,” timpal Naajmi. 


Sebelumnya :

FITNAH LAGI Anies Bakal Bubarkan BUMN Jika Terpilih Jadi Presiden

Video 

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


#japriAnies #pilpres2024 #AMINAjaDulu


Share this article :

Posting Komentar