Minggu, 04 Februari 2024

Home » » Temu Alumni Fatayat NU di Pasuruan, Fery Farhati: Kuatkan Hati untuk Perubahan

Temu Alumni Fatayat NU di Pasuruan, Fery Farhati: Kuatkan Hati untuk Perubahan

 
Temu Alumni Fatayat NU di Pasuruan
Temu alumni Fatayat NU ini juga dihadiri KH Marzuki Mustamar. Tidak hanya itu, para partai pengusung paslon nomor urut 1. Momentum di Pandaan tersebut adalah reuni akbar para mak-mak Fatayat NU

MafazaOnline | Tidak hanya pasangan nomor urut 1, capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) saja yang turun gunung. Fery Farhati, istri Anies Baswedan ikut kampanye.


Kali ini, Fery menyapa ratusan alumni Fatayat NU di Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 3 Februari 2024. Di acara Reuni Akbar Alumni Fatayat NU itu, Fery juga mengikuti doa bersama.

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


Baca juga :

____________________________________________________________________


Timnas AMIN Pastikan Anies Selamat dari Tabrakan Beruntun di Sumenep


Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan AMIN


TANGGAPAN ANIES BASWEDAN Presiden dan Menteri ‘Boleh Kampanye dan Memihak’ di Pilpres 2024



Dari video yang diterima KBA News, kehadiran Fery disambut antusias oleh ratusan alumni Fatayat NU dan hafidzoh se-Jawa Timur.


“Alhamdulillah, saya senang bisa hadir sekaligus berkumpul di sini. Semoga ini bisa mewujudkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik," kata Fery.


Ia pun berharap dari pertemuan alumni Fatayat NU dan hafidzoh tersebut para alumni bisa saling bergandengan tangan guna mewujudkan perubahan Indonesia yang adil makmur dan setara.


Ini sebagaimana gagasan yang diusung Dwitunggal AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).


Temu alumni Fatayat NU ini juga dihadiri KH Marzuki Mustamar. Tidak hanya itu, para partai pengusung paslon nomor urut 1. Momentum di Pandaan tersebut adalah reuni akbar para mak-mak Fatayat NU.


"Ini acara yang positif dan bagus, sebab bisa saling menguatkan hati guna mewujudkan perubahan,” tutur Fery.


Ketua Panitia Acara, Yayuk Istichanah mengatakan, selain reuni, acara diisi dengan khataman, banjari, sholawatan, doa bersama dan deklarasi Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN).


"Kami mendeklarasikan diri mendukung pasangan AMIN karena gagasan perubahan yang beliau usung. Selain itu, Pak Anies dan Gus Muhaimin sama-sama santri," kata Yayuk. 


Sebelumnya :

Seruan Kebangsaan dari Universitas Indonesia


Video 


Silakan klik:

Lengkapi Kebutuhan Anda


#japriAnies #pilpres2024 #AMINAjaDulu


Share this article :

Posting Komentar