Senin, 27 November 2023

Home » » MUI Minta Kepolisian Tindak Tegas Ormas Adat Pasukan Manguni Pro Israel di Kota Bitung: Mereka Trouble Makers

MUI Minta Kepolisian Tindak Tegas Ormas Adat Pasukan Manguni Pro Israel di Kota Bitung: Mereka Trouble Makers

MUI Minta Kepolisian Tindak Tegas Ormas Adat Pasukan Manguni Pro Israel di Kota Bitung: Mereka Trouble Makers

 Semua penganut agama samawi (Yahudi, Nasrani dan Islam) di dunia telah mendukung perjuangan Palestina melawan penjajah Israel, juga dukungan penuh diberikan pemerintah Indonesia untuk Palestina


Mafaza-Online | Terkait penyerangan Ormas Adat Pasukan Manguni pro Israel kepada pendukung bela Palestina di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta pihak kepolisian bertindak tegas terhadap massa pro Israel.


Baca Juga :

____________________________________________________________________________


Stroke Selain Menyebabkan Cacat Permanen juga Memicu Masalah Finansial, Yuk Kenali


Tanda - Tanda Awal Stroke


KESEMPATAN EMAS Pertolongan Pertama Stroke

____________________________________________________________________________


Wakil Ketua  Dewan Pertimbangan MUI KH Muhyiddin Junaidi dalam keterangan pada Sabtu (25/11), menyatakan, “pihaknya meminta kepada aparat kepolisian untuk menindak tegas massa pro Israel tersebut,” ujarnya.


Menurutnya, penyerangan ini merupakan tindakan kekerasan dan penolakan, maka pihak kepolisian harus tegas mengambil tindakan hukum kepada para pelaku.


“Mereka sesungguhnya adalah trouble makers (pembuat masalah), intoleran, pemecahbelah kesatuan dan anti demokrasi. Doktrin Zionis Israel telah merusak perilaku massa pelaku kekerasan,” imbuhnya.


Kiai Muhyiddin menegaskan, perilaku anarkis tersebut bagian dari warisan budaya Zionis Israel Hell yang sudah merasuki jiwa mereka. Dalam video yang beredar, pelaku penyerangan membawa senjata dan mengibarkan bendera Israel.


“Semua penganut agama samawi (Yahudi, Nasrani dan Islam) di dunia telah mendukung perjuangan Palestina melawan penjajah Israel, juga dukungan penuh diberikan pemerintah Indonesia untuk Palestina. Selain itu mengutuk keras agresi pasukan pertahanan Israel (IDF) terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza,” tegas Kiai Muhyiddin.


Seperti diketahui, informasi yang beredar diduga penyerangan dilakukan oleh Ormas Adat Pasukan Manguni. Kelompok intoleran tersebut melakukan penyerangan terhadap massa yang baru saja menggelar aksi damai solidaritas Palestina.


Baca Juga :

NGEMONG ROSO Ziarah Makam Waliyullah Kiai Raden Sahid


Mafaza TV 


#mui    #bubarkanmanguni 

Share this article :

Posting Komentar