Sabtu, 01 April 2023

Home » , » Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar Meninggal

Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar Meninggal

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar Meninggal
Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum KH Munahar Muchtar (Ketua Umum MUI DKI Jakarta). Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran
 

Mafaza-Online | Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta KH Munahar Muchtar dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (1/4/2023) dini hari. 


Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta, mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Melalui akun Instagram @fkubjakarta, KH Munahar meninggal dunia pada Sabtu, 1 April 2023. 


Baca juga:

NABEEZ Minuman Kegemaran Rasulullah ﷺ di Bulan Ramadhan


Dalam postingan itu, FKUB DKI Jakarta turut melayangkan ucapan duka cita mendalam atas wafatnya mendiang Munahar. 


"Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum KH Munahar Muchtar (Ketua Umum MUI DKI Jakarta). Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," demikian postingan yang dilansir dari akun Instagram @fkubjakarta. 


Sebagai informasi, Munahar terpilih menjadi Ketua Umum MUI DKI untuk periode 2018-2023. Dalam jabatannya, ia didampingi Sekretaris Umum KH Yusuf Aman dan Bendahara Umum KH Abi Ichwanudin. 


Ketika terpilih, KH Munahar berharap MUI DKI bisa lebih merakyat. MUI dapat membawa manfaat lebih bagi umat Islam dan lebih peduli melihat keadaan kota Jakarta. Karena itu, anggota MUI harus siap merespons segala kejadian yang berhubungan dengan umat muslim.

MafazaTV👇


Baca juga:



#khmunaharmuchtar  #muidki

Share this article :

Posting Komentar