Jumat, 07 April 2023

Home » » ANIES BASWEDAN Punya Cara Sendiri Atasi Pejabat Pamer Kekayaan

ANIES BASWEDAN Punya Cara Sendiri Atasi Pejabat Pamer Kekayaan

Anies Baswedan | Tangkapan layar 
Idenya Anies kecepetan 9 tahun 😁, Najwa Shihab sampai gak percaya

Mafaza-Online | Setelah kasus penganiayaan David oleh anak Pejabat Pajak yang ternyata terungkap punya Kekayaan yang tidak wajar... akhirnya banyak terungkap lagi gaya hidup keluarga pejabat yang pamer kekayaan tidak wajar yang diunggah dan dibongkar netizen di media sosial.


Baca Juga


Setelah kasus penganiayaan David oleh anak Pejabat Pajak yang ternyata terungkap punya Kekayaan yang tidak wajar... akhirnya banyak terungkap lagi gaya hidup keluarga pejabat yang pamer kekayaan tidak wajar yang diunggah dan dibongkar netizen di media sosial.


Aksi flexing atau pamer kekayaan pejabat banyak yang berbuntut pemeriksaan serta penonaktifan jabatan oleh otoritas terkait.

TERNYATA... Anies Baswedan 9 tahun lalu (2014) sudah menyampaikan ide untuk membongkar gaya hidup mewah pejabat melalui unggahan ponsel netizen.


"Kasus Korupsi itu kalau kita menunggu proses KPK saja lama. Kita undang Rakyat untuk turun tangan lewat HP-nya. Anda menyaksikan rumah Gubernur luar biasa hebat? Anda saksikan mobil Gubernur luar biasa mahal? Anda photo, anda upload, anda tunjukkan pada dunia... lihat ini uang pajak kita dipakai oleh pemegang-pemegang amanat," kata Anies di acara Mata Najwa.


Najwa Shihab saat itu terkejut dengan ide Anies.


"Lewat HP?" ujar keheranan Najwa Shihab.


TERNYATA... SEKARANG IDE ANIES UNTUK MEMBONGKAR GAYA HIDUP PEJABAT LAGI MARAK...

IDE ANIES KECEPETAN 9 TAHUN πŸ˜€πŸ‘


MafazaTVπŸ‘‡

Baca Juga: 

Raffi Ahmad, Nanti yang Menuduh Malu Sendiri


Silakan klik:

Lengkapi Kebutuhan Anda


#aniesbaswedan        #flexing 
Share this article :

Posting Komentar