Senin, 13 Maret 2023

Home » » Majelis GAZA Kembangkan Wisata Religi Berbasis Alam

Majelis GAZA Kembangkan Wisata Religi Berbasis Alam

Majelis GAZA Kembangkan Wisata Religi Berbasis Alam

 Majelis GAZA  Ajak Masyarakat Sampaikan Informasi Tentang Akhir Zaman Berdasarkan Rujukan Rasululloh

Mafaza-Online | Majelis GAZA (Gerakan Akhir Zaman), tengah menyiapkan wisata religi berbasis alam di Bukit Lebah Ciater dengan fasilitas glamping camp, olahraga tradisional, budidaya lebah, agrowisata, kajian estetologi serta terapi kesehatan thibbun nabawi.


Ketua GAZA Diki Candra Purnama menjelaskan, lokasi Bukit Lebah Ciater berada di kawasan yang sejuk, di tengah rimba di Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


Baca juga:

"Kawasan yang mempunyai luas kurang lebih 50 hektar ini juga terdapat air terjun kembar Ciater sebagai lokasi berkemah di alam, menikmati hari dengan hiking di hutan sekaligus menjelajahi air terjun, juga merasakan adrenalin dari olahraga alam," kata Diki saat menerima delegasi Persaudaraan Jurnalis Muslim (PJMI) dalan rangka kunjungan media Bukit Lebah Ciater, Ahad (12/3).


Menurutnya, sebagai destinasi wisata religi baru di Jawa Barat, di kawasan ini juga sangat cocok bagi pelancong lokal maupun mancanegara untuk merefleksikan dan menenangkan diri dari hingar-bingar keramaian kota.


"Kita akan bangun senyaman mungkin berbagai fasilitas wisata religi ini, karena ini ada dalam hutan rimba, kita juga siapkan tempat menginap dengan suasana glamping camp dan sarana lainnya," ujar Diki.


Dia menyampaikan pihaknya sedang menyiapkan sarana menginap cukup nyaman dan sarana olahraga tradisional seperti memanah, menombak dan olahraga tradisional lainnya.


Pihaknya juga membuat fasilitas untuk mendukung program pemerintah dalam menghadapi krisis pangan dan ekonomi ke depan, yaitu dengan membuka lahan pertanian dan peternakan berbasis alam.


"Peternakan itu juga berbagai macam jenis, termasuk lebah, kambing, kelinci pedaging dan sebagainya, dalam menghadapi berbagai krisis yang akan terjadi ke depan, juga dengan mengajak masyarakat sekitar sebagai peternaknya," pungkasnya. | RS-PJMI

MafazaTV👇


Selanjutnya:

Majelis GAZA dirikan Perpustakaan Berita Langit dan Wisata Religi


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


#pjmi #gazasubang
Share this article :

Posting Komentar