Senin, 13 Maret 2023

Home » » Majelis GAZA dirikan Perpustakaan Berita Langit dan Wisata Religi

Majelis GAZA dirikan Perpustakaan Berita Langit dan Wisata Religi

Majelis GAZA dirikan Perpustakaan Berita Langit dan Wisata Religi
Majelis GAZA juga berinisiatif mendirikan Perpustakaan Berita Langit, sebagai perpustakaan yang mengumpulkan petunjuk dari Allah SWT dalam bentuk mimpi tentang akhir zaman


Mafaza-Online | Majelis GAZA (Gerakan Akhir Zaman), perkumpulan yang bertujuan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, tentang perkembangan akhir zaman, berdasarkan rujukan yang sesuai dengan nubuwwah Nabi Muhammad .


Majelis GAZA juga berinisiatif mendirikan Perpustakaan Berita Langit, sebagai perpustakaan yang mengumpulkan petunjuk dari Allah SWT dalam bentuk mimpi tentang akhir zaman.


Baca juga:

SIBUK MEMBANGUN INFRASTRUKTUR Habib Umar Alhamid : Pak Jokowi Lupa Membangun Kesejahteraan dan Keadilan Sosial untuk Rakyat

 

"Perpustakaan ini mengumpulkan nubuwwah dalam bentuk mimpi baik dari Allah SWT, yang dialami oleh umat di berbagai belahan dunia atau disebut mubasyyirat atau ru’ya shadiqah atau kabar kenabian," imbuhnya.


Berita langit itu, menurut Diki, berisi kabar dari mimpi-mimpi yang berupa petunjuk, kabar gembira dan peringatan, tentang berbagai peristiwa besar yang akan segera terjadi, seperti yang disampaikan oleh Nabi Muhammad , dalam banyak haditsnya.


"Untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat umum, dalam mengantisipasi berbagai krisis multidimensi ke depan ini, maka Perpustakaan Berita Langit ini bisa dikunjungi oleh semua pihak, baik ulama, pejabat, tokoh, ormas, lembaga pendidik, perorangan dan berbagai pihak lainnya," pungkasnya.


Diki menambahkan, tanda alam sudah sangat sesuai dengan petunjuk Nabi Muhammad , yaitu banyak gempa yang sering dan terus konsisten di berbagai belahan bumi | RS-PJMI.

MafazaTV👇

Sebelumnya:



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


#pjmi #gazasubang


Share this article :

Posting Komentar