Senin, 20 Maret 2023

Home » » APEL SIAGA PKS BANTEN Anies Baswedan Ingin Kembalikan Supremasi Hukum dan Penguatan Demokrasi

APEL SIAGA PKS BANTEN Anies Baswedan Ingin Kembalikan Supremasi Hukum dan Penguatan Demokrasi

Anies Baswedan Apel siaga PKS Banten
 
Dalam Apel Siaga PKS Banten yang di gelar di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang tersebut, Anies juga meminta agar para juri dan wasit Pemilu berlaku adil dalam hajat demokrasi ini


Mafaza-Online | Bakal Calon Presiden Republik Indonesia, Anies Rasyid Baswedan menyatakan akan menghadirkan rasa keadilan bagi seluruh rakyat dengan memperkuat demokrasi Indonesia.


“Kami ingin demokrasi kita makin kokoh bukan demokrasi yang di oyak oyak, bukan demokrasi yang dimundurkan, bukan demokrasi yang dilemahkan, tapi demokrasi yang diperkuat dengan tidak mengotak atik aturan main,” kata Anies saat memberikan orasi politik di hadapan peserta Apel Siaga PKS Banten, pada Ahad (19/03/2023).


Baca juga:

MER-C Ingatkan Israel Tidak Buat Gaduh di Bulan Ramadan


Dalam Apel Siaga PKS Banten yang di gelar di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang tersebut, Anies juga meminta agar para juri dan wasit Pemilu berlaku adil dalam hajat demokrasi ini.


“Jadilah juri dan wasit yang adil yang insya Allah dapat memberikan perubahan bagi Indonesia, ” ujarnya.


Anies Baswedan juga mengapresiasi PKS sebuah partai yang telah memberikan pelajaran berharga kepada bangsa ini dengan memberikan contoh, bahwa di dalam demokratisasi ada masanya pegang kekuasaan dan ada masanya menjadi oposisi.


Dan PKS, menurut Anies telah jalani itu dengan sikap ksatria, dengan sikap menunjukkan komitmen pada demokrasi.

“Inilah yang sesungguhnya patut untuk selalu ditonjolkan ke depan, bahwa kita kerja bersama untuk memajukan Indonesia dengan menghadirkan demokrasi yang bertanggungjawab, ” ungkapnya.


Anies juga ingin agar kedepan pembangunan ekonomi makin diperkuat, khususnya di bidang pertumbuhan ekonomi kerakyatan, dan pemerataan kesejahteraan.


“Juga mengembalikan supremasi hukum dan penguatan demokrasi, ” pungkasnya.

MafazaTV👇


Baca juga:

Share this article :

Posting Komentar