Minggu, 12 Maret 2023

Home » » PKS: Anies Tak Hanya Jago Bicara tapi Juga Mampu Menuntaskan Janji

PKS: Anies Tak Hanya Jago Bicara tapi Juga Mampu Menuntaskan Janji

Anies Baswedan 

 Anies adalah pemimpin yang bisa memperkuat persatuan, dia juga memiliki rekam jejak sebagai pemimpin yang teknokratik, ini perpaduan yang menarik 

Mafaza-Online | Jubir PKS Muhammad Kholid mengklaim bahwa Anies Baswedan tak hanya jago bicara. Menurutnya, bakal capres yang akan diusung PKS itu juga dapat memenuhi janji-janjinya.


Awalnya, Kholid menyebut bahwa Anies adalah pemimpin yang bisa memperkuat persatuan di masyarakatnya. Selain itu, Anies disebut memiliki rekam jejak sebagai pemimpin yang teknokratik.


Baca juga:

“Pak Anies ini perpaduan pemimpin yang bisa membangun soliditas di masyarakatnya, di warganya dan dia juga punya rekam jejak apa yang disebut dengan teknokratik leadership. 


Kepemimpinan teknokratis,” ujar Kholid dalam acara diskusi bertajuk ‘Mampukah Anies Memimpin Indonesia Pasca Presiden Sebelumnya?’ di Gedung Joang ’45 Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (10/3/2023).


Kholid menjelaskan, bahwa Anies bukan hanya bisa berkata-kata. Tetapi, Anies juga bisa memenuhi janjinya kala menjadi Gubernur DKI Jakarta.


“Beliau bisa bukan hanya bisa berkata-kata tapi beliau bisa deliver memenuhi janji-janji yang diembankan kepada rakyat di DKI Jakarta,” kata dia.


Kholid menyebut hal tersebut sebagai perpaduan yang menarik. Sebab, Anies memiliki keduanya yaitu sebagai pemimpin yang teknokratik sekaligus mahir dalam berkata-kata.


“Ini perpaduan yang unik, biasanya seorang orator, seorang konseptor, seorang intelektual, dia lemah dalam sisi eksekusi. 

Atau sebaliknya, seorang pemimpin yang administrator, teknokratik, dia enggak bisa berkata-berkata. 

Dia kurang bisa menginspirasi. Dia tidak bisa menyatukan bangsanya,” kata dia.


“Tapi kita saat ini dihadirkan sosok seorang pemimpin yang memiliki keduanya. Seorang inspirator, seorang motivator, dan juga seorang eksekutor yang handal,” tambahnya. | DETIK

MafazaTV👇


Sebelumnya:

Anies Diwawancara ABC News Australia, Warganet: Dunia pun Tahu Siapa yang Pantas Presiden


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


#aniesbaswedan #pilpres
Share this article :

Posting Komentar