Senin, 06 Februari 2023

Home » » Teknik Sufi Healing Untuk Keutuhan Keluarga

Teknik Sufi Healing Untuk Keutuhan Keluarga

Santri Ponpes Idrisiyyah Tasikmalaya 
Sufi Healing memiliki obyek manfaat yang sangat luas: kesehatan, keluarga, percintaan, pendidikan, marketing/perdagangan, dan semua bidang kehidupan


Oleh: Mustamir Pedak 


Mafaza-Online | Sering kali Penulis menyampaikan bahwa Sufi Healing memiliki obyek manfaat yang sangat luas: kesehatan, keluarga, percintaan, pendidikan, marketing/perdagangan, dan lain-lain. Pendek kata sufi healing (kelak saya ingin menyebutnya: manajemen tasawuf) memiliki manfaat bagi seluruh bidang kehidupan. 


Bagaimana teknik sufi healing membantu keutuhan keluarga? Saya, sebagai praktisi sufi healing, sangat sering didatangi klien dengan problem keluarga: perselingkuhan, anak "nakal", percekcokan antara anggota keluarga, dan lain-lain. Bagaimana saya membantunya? 


Salah satunya adalah dengan teknik yang saya sebut dengan RESONANSI QOLBU. Qolbu bermakna JANTUNG baik sebagai organ ruhani maupun fisik. Sesungguhnya, sebagaimana yang disabdakan Sang Nabi, bahwa qolbu adalah pusat kebaikan. Hadistnya sangat populer. 


Untuk menjaga jantung adalah dengan membaca kalimat "ALLAH" sebagaimana dikatakan bahwa alaa bi dzikrillaahi tathmainnul quluub. Sebutlah nama Allah maka hatimu akan damai. Lalu saya mengembangkannya dengan prosedur berikut ini: 


Kasus: anak "sulit diatur".


Caranya:


- Saat anak tidur berbaringlah di sebelahnya


- Rasakan denyut jantung Anda sambil menyebut nama Allah dengan sepenuh-penuhnya penghayatan.


- Pegang tangan anak kita (lebih baik lagi jika dipegang di dadanya sebelah kiri) sambil terus menyebut nama-Nya bersama kesadaran denyut jantung kita. 


Dengan cara ini getaran kedamaian jantungnya kita akan teresonansi ke jantung anak kita. Maka anak kita akan damai hatinya dan jika damai hatinya maka dia akan menjadi pribadi yang baik. Sesungguhnya kejahatan adalah anak kandung penderitaan dan kebaikan adalah anak kandung kedamaian hati.


Teknik ini bisa kita lakukan pula untuk kasus-kasus perselingkuhan, berkurangnya cinta, kesuburan, dan lain sebagainya.


Mafaza TV 👇


Baca Juga:

BANGSA KURDI Tak Punya Negara dan Ditolak Sana-Sini


Silakan Klik:

Barokah Motor

Jual Beli Motor Bekas di Jawa Tengah dan Yogyakarta


#sufi #parenting

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Teknik Sufi Healing Untuk Keutuhan Keluarga . All Rights Reserved