Senin, 30 Januari 2023

Home » » RESPON PEMBAKARAN AL QURAN Anwar Ibrahim Cetak Sejuta Al Quran

RESPON PEMBAKARAN AL QURAN Anwar Ibrahim Cetak Sejuta Al Quran

RESPON PEMBAKARAN  AL QURAN Anwar Ibrahim Cetak Sejuta Al Quran 
Malaysia bertekad untuk mencetak dan mengedarkan satu juta Al Quran ke seluruh dunia dalam waktu dekat


Mafaza-Online | Malaysia siap mencetak dan mengedarkan satu juta Al Quran ke seluruh dunia sebagai respons aksi pembakaran yang dilakukan di Swedia.


Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim dalam cuitannya Sabtu (28/1) malam mengatakan bahwa Malaysia mengecam tindakan membakar Kitab Suci Al Quran yang dilakukan seorang pemimpin garis kanan Swedia baru-baru ini.


Karena itu, ia mengatakan Malaysia bertekad untuk mencetak dan mengedarkan satu juta Al Quran ke seluruh dunia dalam waktu dekat.


Selain itu juga akan diikuti dengan program-program yang bertujuan untuk menghayati dan memahami Al-Quran dengan pesan yang jelas.


“Kami tidak menganjurkan menanggapi dengan kasar dan kekerasan, melainkan kami memilih untuk berjuang dengan meningkatkan pemahaman tentang Al-Quran. Penegasan kasih sayang dan cinta dalam Al-Quran harus didorong oleh setiap jiwa Muslim,” ujar Anwar.


Pemerintah Malaysia, menurut dia, menyerahkan donasi sebesar RM2 juta atau sekitar Rp7,05 miliar kepada Kompleks Nasyrul Quran yang merupakan pabrik percetakan Al Quran terbesar kedua di dunia untuk dapat mencetak satu juta Al Quran. | ANTARA

Mafaza TV 👇


Baca Juga:

BANGSA KURDI Tak Punya Negara dan Ditolak Sana-Sini


Silakan Klik:

Barokah Motor

Jual Beli Motor Bekas di Magelang dan sekitarnya






Share this article :

Posting Komentar