Senin, 10 Oktober 2022

Home » » REBORN YOUR SOUL Lahirkan Kembali Jiwamu

REBORN YOUR SOUL Lahirkan Kembali Jiwamu

QINI NASIONAL 151
Amalkan segala petuah dan nasihat yang telah diberikan guru, jadilah wali-wali Allah yang hidupnya senantiasa berzikir kepada Allah, semoga kita bisa menjadi murid yang Shidiq yang Istiqomah berjalan di Tarekat Rasulullah  . Amiin

Mafaza-Online | Murid yang sungguh-sungguh akan selalu merasa butuh hatinya dibersihkan oleh Allah melalui wasilah Guru Mursyidnya, dengan proses Tazkiyatun nafs, seorang murid berupaya terus melayakkan dirinya agar qolbunya senantiasa tersinari cahaya Allah dan petunjuk-petunjuk jalan menuju kepada tuhannya. 


Tarekat Idrisiyyah dengan QINI Nasional-nya diakui seluruh salikinnya benar-benar ampuh sebagai metode pembersihan jiwa mereka, kenapa? 


Karena di kampung Guru selama tiga hari tiga malam, para salikin dituntun, dibimbing, dibina, bahkan dibersamai raga dan qolbunya  oleh Guru Mursyid dalam menjalankan ibadah-ibadah kepada Allah dari mulai bangun tidur hingga menutup hari, bahkan tidurnyapun dibimbing agar tetap dalam keadaan berdzikir kepada Allah. 


Ayo hentikan sejenak pengembaraan hidupnya, dan kembalilah ke kampung Guru di Tasikmalaya untuk mengikuti QINI Nasional yang ke-151.


SELAMAT MENGEMBARA KEMBALI


Telah kita rasakan bersama tarbiyah Syaikh Akbar atas kita semua, guru mursyid yang begitu sabar membimbing jasmani dan ruhani murid agar ibadahnya sampai kepada Allah. 


Qini Nasional 151 selama 3 hari di kampung guru, ibadah kita dibimbing langsung sebagai media latihan (riyadhoh) agar menjadi bekal semangat (mujahadah) menjalankan ibadah di kampung halaman. 


Kampung halaman adalah tempat pengembaraan bagi salikin yang bersuluk di tarekat Idrisiyyah. Maka kami mengucapkan:


SELAMAT MENGEMBARA KEMBALI


Baca Juga 👇

Kisah Imam Ghazali Mendapatkan Ilmu Batin




Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda



#qinimaulid #tarekat



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: REBORN YOUR SOUL Lahirkan Kembali Jiwamu . All Rights Reserved