Selasa, 20 September 2022

Home » » OPALAJU Obral Pakaian Layak Jual

OPALAJU Obral Pakaian Layak Jual

OPALAJU Obral Pakaian Layak Jual
OPALAJU - Obral Pakaian Layak Jual, kembali digelar pada hari Sabtu, 17 September 2022


Mafaza-Online | OPALAJU adalah program unggulan untuk peduli dan berbagi, yang diadakan oleh Gerakan Anak Pejuang Subuh Indonesia sejak 2020 , dan berlangsung setiap Sabtu sore di depan Masjid Al Kautsar, Waru Doyong Cakung, Jakarta Timur


Gelaran mundur sepekan dari rencana semula, Sabtu, 10 September 2022.  Pengunduran tersebut disebabkan cuaca yang mendung dan sedikit gerimis. Alhamdulillah, saat OPALAJU digelar di pekan selanjutnya, cuaca sangat cerah sehingga pembeli datang berbondong-bondong.


OPALAJU yang cerah berlanjut hingga malam hari saat sesi kedua digelar sesudah magrib. Para pembeli silih berganti datang untuk melihat-lihat aneka jenis pakaian. Sayangnya ada sejumlah pembeli yang sedikit kecewa karena stok kerudung terbatas jumlahnya. 


Begitu pula untuk stok pakaian laki-laki remaja dan dewasa (baju dan celana panjang), terbatas jumlahnya.


Kenaikan BBM yang baru dilakukan oleh Pemerintah, berdampak besar bagi rakyat kecil yang jumlahnya mayoritas. Mereka terpaksa mengurangi aneka pengeluaran rumah tangga, agar keuangan bisa mencukupi  hingga akhir bulan. 


Namun hikmahnya, penjualan OPALAJU meningkat volumenya,  karena harga pakaian di OPALAJU sangat terjangkau bagi mereka, hanya Rp 5 ribu per potong. Alhamdulillah .

Kami mengajak para donatur, untuk terus berkontribusi menyumbangkan aneka pakaian layak jual di OPALAJU. Hal ini sangat membantu rakyat kecil mendapatkan pakaian sangat layak dengan harga yang terjangkau.


Dan ini merupakan sebuah jariyah kebaikan bagi donatur. Para donatur selalu mendapatkan aliran pahala selama pakaian yang disumbangkan terus dikenakan oleh mereka yang membutuhkan. Masya Allah 💖.


Sampai jumpa di laporan OPALAJU pekan depan, Insya Allah.


 Salam OPALAJU


Baca juga 👇

Bekal Ruhiyah Anak Pejuang Tahajud


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/mafaza_online  | Facebook : MafazaOnline | Twitter: @mafazanews


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda



#pejuangsubuh #opalaju

Share this article :

+ komentar + 1 comment

Anonim
20 September 2022 pukul 19.28

Menarik informasinya. 👏👍

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di OPALAJU Obral Pakaian Layak Jual

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: OPALAJU Obral Pakaian Layak Jual . All Rights Reserved