Rabu, 07 September 2022

Home » » DEWA 19 Gelar Konser Pertama di JIS

DEWA 19 Gelar Konser Pertama di JIS

Dewa 19 | Instagram
Konser bertajuk “30 Tahun Dewa 19 Berkarya” ini bakal mendatangkan sekitar 60 ribu penonton dengan harga tiket yang kabarnya sangat ekonomis dan merakyat

Mafaza-Online | Dewa 19 akan menggelar konser terakbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022 mendatang.


Konser ini termasuk dalam rangkaian tur Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang sudah berjalan sebelumnya di beberapa kota selain Jakarta.


Pentolan Grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menyebut konser rakyat yang digelar di JIS ini didasari keluhan publik atas harga tiket konser Dewa 19 yang mahal.


"Kami sering mendapatkan komplain bahwa tiket Dewa 19 di semua kota di Indonesia itu harga tiketnya 'wow' semua. Ada yang Rp 1 juta, ada yang Rp 2 juta, ada yang bahkan sampai Rp 5 juta di Surabaya," papar Ahmad Dhani saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).


"Nah, kali ini bisa dibilang, Jakarta Propertindo bekerja sama dengan Redline Kreasindo dan Dewa Restography ingin mempersembahkan konser rakyatlah," lengkap pentolan Dewa 19 itu.


Maka, Dewa 19 dan promotor Redline Kreasindo kini menghadirkan sebuah konser dengan harga tiket yang terbilang lebih murah dengan harapan konser band itu dapat dinikmati oleh semua orang.


Konser bertajuk “30 Tahun Dewa 19 Berkarya” ini bakal mendatangkan sekitar 60 ribu penonton dengan harga tiket yang kabarnya sangat ekonomis dan merakyat.

Mengenai konser pertama bagi Dewa 19 tersebut di JIS, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PT Jakarta Proertindo (Perseroda) atau Jakpro sebagai pengelola Jakarta International Stadium (JIS) menyatakan siap menampung maksimal 60 ribu penonton saat konser musik bertajuk “30 Tahun Dewa 19 Berkarya” pada 12 November 2022.


“Nantinya bisa puluhan ribu, Insya Allah bisa mendekati kepada maksimum kapasitas penonton,” kata Direktur Utama PT Widi Amanasto di Jakarta.


Widi menambahkan bahwa nantinya panggung akan berada di sisi timur Iokasi dan terdapat bagian tempat duduk penonton yang menyesuaikan harga tiket. Pergelaran konser kali ini juga berbeda Iantaran harganya ekonomis mulai dari Rp150 ribu hingga Rp450 ribu.


Sementara itu, pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani mengungkapkan bangga berkesempatan menjadi band Indonesia pertama yang akan tampil tunggal di stadion berkapasitas 82.000 orang tersebut.


“Baladewa dan Baladewi berkesempatan untuk menyaksikan penampilan Dewa 19 dengan tatanan suara, yang mungkin terbaik sepanjang sejarah Dewa 19,” kata Dhani. 


Baca juga πŸ‘‡

Peristiwa Penting Selama Mi'raj


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/mafaza_online  | Facebook : MafazaOnline | Twitter: @mafazanews

Silakan Klik

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda


#konser #dewa19 #jis



Share this article :

+ komentar + 1 comment

Anonim
7 September 2022 20.51

πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di DEWA 19 Gelar Konser Pertama di JIS

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: DEWA 19 Gelar Konser Pertama di JIS . All Rights Reserved