Kamis, 08 September 2022

Home » , » Anies Baswedan di KPK, Senang Sekali Bisa Membantu KPK Mencegah Korupsi

Anies Baswedan di KPK, Senang Sekali Bisa Membantu KPK Mencegah Korupsi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai dimintai keterangan oleh KPK. Anies, yang mengenakan seragam dinas,   diperiksa KPK terkait dugaan korupsi di penyelenggaraan Formula E Jakarta, Rabu (7/9/2022), Anies selesai diperiksa pukul 20.23 WIB. Anies diketahui mulai diperiksa sejak pukul 09.26 WIB. Berikut keterangan Anies kepada awak media


Mafaza-Online | Senang sekali bisa kembali membantu Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menjalankan tugasnya. Hari ini, sejak pk 09.30 s/d 20.30 memberikan keterangan tentang pelaksanaan Formula E, yang telah sukses diselenggarakan pada 4 Juni 2022.


Kami selalu berusaha untuk bisa membantu KPK, bahkan sejak sebelum bertugas di pemerintahan. Ketika menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina, kami menjadikan Mata Kuliah Anti Korupsi sebagai mata kuliah yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa.


Pada tahun 2009, kami diminta Presiden untuk membantu KPK sebagai Anggota Tim-8. Lalu di tahun 2013 kami juga membantu sebagai Ketua Komite Etik KPK. 


Ketika bertugas di Pemprov DKI, kami pun membentuk Komisi Pencegahan Korupsi Ibu Kota, untuk membantu tugas pencegahan korupsi. 

Alhamdulillah, hari ini kami diundang untuk membantu. Kami selalu siap hadir untuk membantu apa yang dibutuhkan oleh KPK. 


Insya Allah dengan keterangan yang kami sampaikan tadi akan bisa membuat menjadi terang. Sehingga isu yang sedang didalami akan bisa menjadi terang benderang, dan memudahkan KPK dalam menjalankan tugas.


Baca juga 👇

Masyarakat Berharap Anies Tak Masuk ke Golongan Oligarki


Baca Juga 
👇

Video Yenny Wahid Dukung Anies Dapatkan Banyak Respon Positif


Silakan Klik:

Lengkapi Kebutuhan Anda



#Anies #Pilpres #kpk

Share this article :

Posting Komentar