Selasa, 16 Agustus 2022

Home » » TULANG EKOR Merekam Semua Aktivitas Manusia

TULANG EKOR Merekam Semua Aktivitas Manusia

Tulang ekor

 
Organ tubuh manusia ini tidak akan musnah untuk selama-lamanya

Mafaza-Online | Penelitian Hans Speeman dan kawan-kawannya terhadap tulang ekor (tailbone/coccyx) menyebabkan dia memperoleh anugerah Nobel dalam bidang biologi pada tahun 1932. 


Hal itu sebagai penghargaan atas penemuan pengatur utama (The First Organizer) dan perannya dalam penciptaan seluruh struktur jaringan, organ, dan sistem janin. Ia juga menemukan bahwa organ tubuh ini tidak akan musnah untuk selama-lamanya.


Tulang ekor atau Tulang SUlbi, jauh beberapa belas Abad yang lalu melalui bimbingan Wahyu Nabi telah menyatakan,


كُلُّ ابْنِ آدَمَ يَأْكُلُهُ التُّرَابُ إِلَّا عَجْبَ الذَّنَبِ مِنْهُ خُلِقَ وَفِيهِ يُرَكَّبُ


“Seluruh bagian tubuh anak Adam akan musnah dimakan bumi kecuali tulang ekor. Darinyalah ia diciptakan dan darinyalah ia dibangkitkan kembali”. (HR Muslim)


Bagian utuh dari tubuh manusia yang tidak hancur ketika matinya adalah tulang ekor. Di sanalah Allah merekam seluruh catatan kehidupannya. Allah menjaganya, karena manusia dibangkitkan melalui tulang ekornya.


Dalam sumber lain, sebuah buku Miracles of Alquran & As-Sunnah menjelaskan para ahli embriologi yang membuktikan tubuh manusia tercipta atas untai yang halus dan dikenal sebagai untai primer.


Allah sendiri memberikan untai tersebut untuk merangsang sel agar mulai membagi dan membentuk jaringan serta organ khusus secara sempurna. 


Ketika manusia meninggal, seluruh tubuhnya akan terurai kecuali bagian tulang ekor. Dari tulang tersebut, manusia akan diciptakan kembali. Sebagai gambaran, akan terlihat sama persis seperti tanaman berkecambah dari benih.


Kita sering mendengar kecelakaan sebuah pesawat yang hancur berkeping-keping, atau tenggelam di dasar lautan yang dalam. Tidak ada yang lebih penting untuk dicari dari kepingan pesawat yang hancur tersebut, kecuali benda kotak hitam (black box). 


Karena di dalamnya memuat seluruh percakapan yang dapat menyingkap penyebab utama terjadinya kecelakaan pesawat naas tersebut.


Silakan Klik:


Seluruh pesawat telah dilengkapi dengan kotak hitam seperti manusia yang dilengkapi secara anatomis dengan tulang ekornya. Ia bagaikan buku diary yang merekam seluruh jejak langkah hidup manusia. 


Maka telitilah setiap ucapan dan tindak tanduk kita selama ini. Semua akan terekam dan menjadi bukti otentik yang tak bisa dibantah di Pengadilan Allah SWT kelak.


Baca juga 👇

Ketika Abu Yazid al Busthomi diingatkan oleh Anaknya


Silakan Klik 

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda


#sulbi #tulangekor #cctv

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: TULANG EKOR Merekam Semua Aktivitas Manusia . All Rights Reserved