Rabu, 17 Agustus 2022

Home » » NEW BRANDING SERUNAI FOUNDATION Satu Dasawarsa Serumpun Anak Negeri

NEW BRANDING SERUNAI FOUNDATION Satu Dasawarsa Serumpun Anak Negeri

Satu dekade Serunai bekerja Profesional menjadi mitra masyarakat dalam menebar manfaat 

Mafaza-Online | Serumpun Anak Negeri biasa kami singkat SERUNAI adalah sebuah lembaga Nirlaba yang berawal dari komunitas aktivis sosial. Serunai Selama satu dekade berkiprah di Kota Bogor. Yayasan ini diprakarsai oleh dua orang aktivis dengan latar belakang berbeda namun mempunyai kesamaan visi. 


Ihwal terbentuknya 
SERUNAI FOUNDATION, Perpaduan Guru dan Aktivis Mahasiswa. Serunai hadir dengan tekad untuk menebar sebanyak mungkin manfaat bagi masyarakat. 


Hingga saat ini berbagai kegiatan masih terus dilaksanakan dengan slogan mitra masyarakat menebar manfaat, seperti bakti sosial, santunan yatim piatu, layanan kesehatan dan kebersihan masjid, kunjungan ke Panti Asuhan, pembinaan terhadap mualaf dan memberikan santunan kepada warga yang sakit atau anak-anak jalanan. 


Awalnya, semua berjalan dari info warga. Sasaran dan pengumpulan dana hanya dari mulut ke mulut baik teman, keluarga atau kerabat.


Seiring berjalannya waktu, ternyata upaya ini membutuhkan penanganan yang kian serius dan total, dimana dana serta sarana pendukung aktifitas yang cukup memadai juga penting dihadirkan. Dengan kata lain harus professional.


Menginjak usia dasawarsanya Yayasan Serunai mulai menggunakan brand baru yaknia SERUNAI FOUNDATION dengan berbagai pembenahan struktur lembaga dengan hadirnya para profesional.


Pada 2022, dengan menggunakan 
SERUNAI FOUNDATION, kami berinisiatif  mengembangkan berbagai program yang lebih luas cakupan dan dampaknya dengan memperkuat kemitraan serta mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat.


VISI kami sebagai Mitra Masyarakat Menebar Manfaat. Kami juga ingin melanjutkan misi Menjadi sentra kegiatan Pendidikan, sosial, kemanusiaan dan keagamaan yang profesional dan dekat dengan masyarakat.


SERUNAI FOUNDATION, Menjalin kemitraan dengan berbagai program komunitas dan program pemerintah. Kami  Menyelenggarakan kegiatan usaha dan pendistribusian dana masyarakat untuk kesejahteraan 


Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berbagai program kegiatan yang edukatif dan memberdayakan masyarakat secara aktif


Dengan Sayap Organisasi Relawan Penebar Manfaat (RPM) kami mengadakan berbagai Program Kegiatan: Bidang Sosial Dakwah Pengadaan AMBULANCE PLUS, NASI BUNGKUS untuk pejuang keluarga, Medical Check Up untuk dhu’afa, Kencleng umat


Sedangkan di Bidang Pendidikan RUANG BELAJAR Untuk ANAK PUTUS SEKOLAH

Inilah 11 Bidang Program Wakaf Produktif :


  1. Serunai Peduli Pesantren
  2. Serunai Peduli Difable 
  3. Serunai Peduli Manula 
  4. Serunai Peduli Yatim 
  5. Serunai Peduli Keluarga 
  6. Serunai Peduli Bencana
  7. Serunai Peduli Masjid 
  8. Serunai Peduli Lingkungan
  9. Serunai Peduli Pendidikan 
  10. Serunai Peduli UMKM
  11. Serunai Peduli Dhuafa 


BRAND IDENTITY SERUNAI FOUNDATION


EMAIL yayasan.serunai16@gmail.com


ALAMAT: Jalan Ahmad Yani Belakang No 56 Rt 05 Rw 02, Kelurahan Tanah Sareal. Kecamatan Tanah Sareal. Kota Bogor


HOTLINE    +62 857-1856-6817

REKENING BANK BSI No. Rek. 7083.724573 

an. YAYASAN SERUMPUN ANAK NEGERI 


SERUNAI FOUNDATION 👇

YUK DONASI Ambulance Plus Untuk Dhuafa


Silakan Klik 

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda



#serunaifoundation #ambulance #peduli



Share this article :

Posting Komentar