Senin, 15 Agustus 2022

Home » » SUKA RELA Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE

SUKA RELA Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE


Tanpa biaya Hotman Paris siap bela pegawai Alfamart yang diancam UU ITE

Mafaza-Online | Dari Bali, ketika masih pagi benar, sambil menahan kantuk Hotman Paris Hutapea menyatakan siap membela pegawai Alfamart yang disebut mengancam konsumen karena dituduh mencuri cokelat.


Diberitakan, pegawai Alfamart itu telah meminta maaf dan kini yang bersangkutan justru terancam dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman juga menyatakan dirinya siap membela pegawai Alfamart secara gratis. Banyak sekali orang yang mengirim direct message (DM).


"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis," kata Hotman dalam video tersebut seperti dilihat pada Senin (15/8).


Pengacara kondang itu meminta pegawai Alfamart untuk segera menghubungi dirinya. Hotman juga menyampaikan, 


"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan," ucap Hotman.


Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pegawai Alfamart merekam seorang wanita berkacamata masuk ke dalam mobil. Salah satu akun yang mengunggah ulang video tersebut adalah NamaKu_Mei @Mei2Namaku pada Ahad (14/8) kemarin.


Lalu, saat ditagih untuk membayar, konsumen itu mengembalikan setumpuk cokelat sambil berjalan kembali ke kasir.


Baca juga 👇

Siswi MTS Riau Juara MTQ Internasional di Qatar


Silakan Klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda




#hotmanparis #coklat #alfamart




Share this article :

Posting Komentar