Selasa, 30 Agustus 2022

Home » » RAKORNAS PAN Sebut Puan Maharani Capres 2024

RAKORNAS PAN Sebut Puan Maharani Capres 2024

 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada forum Rakernas PAN
di Istora Senayan, Jakarta. | Merdeka.com

Nama Puan Muncul di Rekomendasi Capres dari PAN, Usulan Jakarta

Mafaza-Online | Sembilan nama calon presiden yang akan diusung Partai Amanat Nasional (PAN) diumumkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara puncak Rakernas PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 27 Agustus 2022.


Nama-nama itu sudah sering diungkap media massa baik melalui survei maupun dalam bentuk dukungan, termasuk ada nama Puan Maharani di dalamnya.


Tiga nama teratas adalah para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang berisi dirinya sendiri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.


Nama Ketua DPP Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Puan Maharani tiba-tiba muncul dalam rekomendasi bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN).

Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


Zulhas mengatakan, nama-nama yang dibacakan dalam Rakernas tersebut berasal dari usulan kader di daerah. Dia menyebut, nama Puan Maharani merupakan usulan kader dari DPW PAN DKI Jakarta.


Meski memicu pro kontra namun, Zulhas memberi alasan bahwa Puan calon dari kategori partai politik.


Setelah itu, ada nama Menteri BUMN Erick Thohir yang diusulkan DPW. Serta empat kepala daerah yang sangat populer di dunia nyata maupun dunia maya yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ada Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa.


Namun, untuk sampai pada satu nama Zulhas mengungkapkan akan membahasnya lagi 🅼


Baca juga 👇

MUHAMMADIYAH Serukan Umat Jauhi Praktek Perdukunan


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


#pan #zulhas #puan


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: RAKORNAS PAN Sebut Puan Maharani Capres 2024 . All Rights Reserved