Jumat, 05 Agustus 2022

Home » » CEK BARANGKALI KAMU DICINTAI JIN Inilah Selusin Tandanya

CEK BARANGKALI KAMU DICINTAI JIN Inilah Selusin Tandanya

Manusia yang membuat Jin jatuh cinta, kerap kali tidak menyadari bila ada jin yang menyukainya. Meski sering kali mengalami kejadian keanehan pada dirinya


Mafaza-Online | Berbeda penciptaannya dengan manusia, Jin tercipta dari api dan manusia dari tanah. Persamaannya Jin juga memiliki nafsu seperti manusia. Manusia saja yang dari tanah nafsunya suka tidak terkendali. Jin lebih tidak terkendali apabila sudah jatuh cinta hingga tidak bisa menahan nafsunya.


Buktinya, jin tidak hanya bernafsu terhadap mahluk sebangsanya, Jin bahkan bisa juga bernafsu atau jatuh cinta pada manusia


Berikut selusin atau 12 tanda ciri-ciri manusia yang disukai oleh jin.


1 Tidak Stabil 

 

Salah satu ciri seseorang sudah disukai oleh jin adalah emosi yang tidak stabil. Biasanya, mereka akan sangat mudah meledak dan marah hanya karena masalah yang sepele. Tidak hanya mudah marah, orang yang disukai jin juga akan sangat mudah panik, takut, dan putus asa.


2 Suka Menyendiri


Pernah ga? Tiba-tiba teman kamu suka menyendiri, bahkan merasa gelisah ketika di keramaian tanpa sebab? Bisa jadi dia sedang disukai oleh jin, lho! Pasalnya, jin yang naksir gak suka seseorang yang disukainya berbaur dengan yang lain. Kalau istilah manusia, suka mojok.


3 Aura Berubah Mendadak


Terkadang aura wajah seseorang yang sudah disukai oleh jin bisa berubah-ubah. Contohnya, ketika jin tersebut ingin melindungi orang yang disukainya, maka wajahnya biasanya akan memancarkan aura yang lembut agar orang-orang di sekitarnya melunak.


Berbeda ketika jin itu marah, maka aura wajah orang tersebut bisa mendadak berubah mendung dan dapat berdampak pada orang-orang sekitarnya.


4 Lebih Feminin


Salah satu tanda yang paling kentara ketika jin perempuan menyukai laki-laki adalah ia akan mendadak terlihat jauh lebih feminin dan sifatnya hampir mirip dengan perempuan.


Contohnya, dia akan terlihat mudah galau, sangat sensitif, mudah ngambek, malu-malu, dan sifat-sifat yang dimiliki wanita pada umumnya.


5 Rindu tapi Bingung


Selain sensitif dan mudah galau, seseorang yang sudah disukai oleh jin biasanya akan sering merindukan seseorang. Namun, anehnya dia tidak tahu siapa yang dirindukan. 


6  Suka Mimpi Basah


Tanda selanjutnya yang paling bahaya adalah ketika laki-laki tersebut sudah bermimpi sedang berhubungan badan dengan seorang perempuan. Namun, dalam mimpinya dia tidak tahu siapa perempuan tersebut. Nah, bisa jadi itu adalah jin perempuan yang masuk ke dalam mimpi laki-laki itu.


7 Kerasukan


Kasus paling parah adalah jika jin sudah benar-benar menyukai orang tersebut. Besar kemungkinan orang tersebut bisa saja mengalami kerasukan atau dimasuki oleh jin yang menyukainya.


8 Nafsu Liar


Tidak sedikit seseorang yang sudah disukai oleh jin mendadak akan susah mengontrol hawa nafsunya, bahkan saat sedang menjalankan aktivitas seperti biasa sekalipun. Seseorang yang disukai jin tiba-tiba merasa bergairah tanpa sebab.


9 Sering merasa ditemani


Saat bangun di pagi hari, biasanya seseorang yang disukai oleh jin akan merasa habis berhubungan dengan seseorang di malam harinya. Walaupun dia belum mempunyai pasangan, rasanya ada seseorang yang menemaninya saat tidur.


10 Mudah jatuh cinta


Ini salah satu tanda yang juga harus diperhatikan. Seringkali laki-laki yang sudah disukai oleh jin perempuan akan sangat mudah baper dan jatuh cinta kepada perempuan lain. Meskipun hanya sempat bertemu sebentar.


11 Menyukai Kotor


Kotor disini dalam arti lahir dan batin. Badannya tidak terawat, jarang mandi atau bersih-bersih. Wudhu pun sering batal. Kuku panjang demikian pula bulu-bulunya. Demikian pula dengan pakaian, penampilannya cuek. Lebih parah lagi Sering berlama-lama di kamar mandi. Karena kamar mandi memang tempat yang disukai oleh jin.


12 Menyukai Syair-syair

Nah bagi kamu yang suka ngebucin waspada ya. Ketika nyari inspirasi malah justu didatangi bisikan Jin. Lebih baik baca Al Quran untuk mendapatk inspirasi. Istiqomah dengan target tilawah minimal 1 juz perhari.


Cek ya Jika tanda itu ada pada dirimu. Segeralah perbaiki ibadah dan lebih rajin lagi. Selanjutnya mintalah perlindungan pada Allah SWT. Sesungguhnya tipudaya Setan itu lemah bagi orang yang ikhlas.


Silakan Klik 👇

BERBAGI.KEBAIKAN29 Donasi Khitanan Massal


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

#ruqyah #zikir #cinta



 


Share this article :

Posting Komentar