Jumat, 05 Agustus 2022

Home » » BERBAGI.KEBAIKAN29 Donasi Khitanan Massal

BERBAGI.KEBAIKAN29 Donasi Khitanan Massal

BERBAGI.KEBAIKAN29 Donasi Khitanan Massal
Mafaza-Online Assalamualaikum wr wb BERBAGI.KEBAIKAN29 memiliki program tahunan yaitu Khitanan Massal untuk yatim dan dhuafa yang akan berlangsung, Sabtu 13 Agustus 2022. Dan dilaksanakan di Kampung Sawah Jakarta Timur

Sebab Khitan adalah satu kewajiban bagi tiap laki-laki muslim di seluruh dunia. Secara medis, khitan juga dilakukan agar terhindar dari penyakit kelamin seperti herpes dan sifilis, serta mengurangi risiko infeksi saluran kemih.


Bersamaan mimpi yatim dhuafa agar berkhitan mudah, BERBAGI.KEBAIKAN29 (BK) mengajak Bapak/Ibu agar mendonasikan sebagian hartanya untuk Program Donasi Big Reward, untuk Khitanan Massal 100 Yatim Dhuafa.


Dengan donasi sebesar


Rp. 250.000,-/anak 


Donasi ini merupakan Hadiah Terbesar bagi saudara kita yang membutuhkan. Sebab selain khitan, anak-anak akan diberikan hadiah lain berupa paket bingkisan (tas, alat tulis, baju koko, peci dan sarung), uang saku, dan uang santunan.


Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga kebaikan yang telah Bapak/Ibu berikan itu menjadi amal jariyah karena donasi 1 (satu) kali, keberkahan dan kebermanfaatannya terasa sepanjang masa.


Rek donasi


BSI 7168227118


A.n Besty Azzahra


Konfirmasi 087794900176 (WA)


Baca juga:

EFEK MAKSIAT Hidup Sempit Doa tak Kunjung Terkabul


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


#donasi #khitanan #berbagi.kebaikan29
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: BERBAGI.KEBAIKAN29 Donasi Khitanan Massal . All Rights Reserved