Rabu, 21 November 2018

Home » » Tersangka Pembunuh Abinya ditangkap, Ini Curahan Hati Putri Dufi

Tersangka Pembunuh Abinya ditangkap, Ini Curahan Hati Putri Dufi

Polda Metro Jaya siang tadi berhasil meringkus MN tersangka pembunuh Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi. Pelaku diringkus di dekat pencucian motor Omen, Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi pada pukul 14.30 WIB

   
Keluarga Almarhum Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi | Istimewa
Mafaza-Online | Tamu yang Takziah masih berdatangan. Suasana duka masih mewarnai keluarga Almarhum Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi yang meninggalkan seorang istri, Bayu Yuniarti Hendriyani, dan enam orang anak.
 


  1. Nabila Rifdah Ramdaniyati (16),
  2. Halwati Najwa (15),
  3. Aisyah Fitria Nuzula (13), 
  4. Fachri Syakur Al Fatih (10), 
  5. Ibrahim Jamal Al Masyuhri (8)
  6. Ismail Tamam Al Marzuq (6).

Meski berusaha tegar putri pertama almarhum, Nabila Rifdah Ramdaniyati tak kuasa menahan sedih. Berikut curahan hatinya,  yang terekam di status WhatsApp-nya:



Polisi Berhasil meringkus Tersangka Pembunuh Dufi

Polda Metro Jaya siang tadi berhasil meringkus MN tersangka pembunuh Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi. Pelaku diringkus di dekat pencucian motor Omen, Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi pada pukul 14.30 WIB.

"Prinsipnya Polda Metro membantu Polres Bogor dalam mengungkap pelaku, mengingat korban ada di wilayah PMJ dan pelaku juga di wilayah PMJ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Agro Yuwono, Selasa 20 November 2018.

 PUDDING MOIIA Praktis Membuatnya Banyak Variasi Rasanya
Ia menambahkan tersangka pembunuh wartawan itu tercatat sebagai karyawan swasta bernama MN. Ketika Polisi menggeledah, lanjut Argo, pihaknya menemukan sejumlah barang milik almarhum Dufi,  handphone, KTP, SIM, Kartu ATM, dan buku tabungan.

Menurutnya, pelaku akan segera dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Bogor untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku segera dilimpahkan ke Bogor. Hal-hal lain silakan ke Polres Bogor," katanya.

Silakan Klik:



Sebelumnya:



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda






Share this article :

Posting Komentar