Jumat, 21 Juli 2017

Home » » Komandan Lanud Wiriadinata: This is a Truly Mosque

Komandan Lanud Wiriadinata: This is a Truly Mosque


  
Kunjungan Silaturrahim Komandan Lanud Wiriadinata ke Tarekat Idrisiyyah
Mafaza
-Online |
  Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T,Exc Dipl SS, bersilaturahim ke Pondok Pesantren Tarekat Idrisiyyah, Tasikmalaya, Jumat (23/06).

Selama bulan Ramadhan ini hubungan Tarekat Idrisiyyah dengan Lanud Wiriadinata semakin erat. Beberapa kali Tarekat Idrisiyyah mengirimkan dai-dainya untuk mengisi ceramah Ramadhan dan Imam Tarawih di Masjid Lanud Wiriadinata. Pihak Lanud pun membalasnya dengan kunjungan yang tak tanggung-tanggung langsung dipimpin komandannya.

Safeano mengungkapkan, pihaknya sudah mengenal dekat Tarekat Idrisiyyah, “Dari Idrisiyyah sering bertandang ke Lanud, Alhamdulillah saya bisa membalas kunjungan Idrisiyyah," jelasnya.


Masjid Al-Fattah, Tasikmalaya
"Bangga, Kagum dan Senang Masjid Al Fattah bisa menjadi salah satu icon di Tasik"
Videonya bisa dilihat disini:
Mengenal Bangunan Masjid Al-Fattah yang Megah di Cisayong  

Setelah berbincang ringan, Komandan Lanud Wiriadinata diajak berkeliling Ponpes Idrisiyyah dan melihat-lihat Masjid Al Fattah.

"Bangga, Kagum dan Senang Masjid Al Fattah bisa menjadi salah satu icon di Tasik, kalau saya bilang  This is a Truly Mosque," ujarnya Safeano dengan mata berbinar.

Komandan Lanud ini tak henti mengungkapkan rasa bangga, hampir tak percaya karena di Tasikmalaya ada Masjid semegah ini.  Menurutnya, memang harus seperti ini kalau membuat masjid jangan tanggung-tanggung, harus total bagus, total indah. “Insyaallah membuat nyaman, sebelum masuk juga sudah nyaman melihatnya, apalagi ketika sudah masuk,” katanya sebelum pamit. 

UMA | IDRISIYYAH.or.id


Artikel Sebelumnya:
Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar