Selasa, 05 September 2017

Home » » KETUA JSIT TERPILIH Ustadz H. Mohammad Zahri, M.Pd: Sungguh Berat Menerima Amanah ini!

KETUA JSIT TERPILIH Ustadz H. Mohammad Zahri, M.Pd: Sungguh Berat Menerima Amanah ini!



Bersatu tekad untuk mewujudkan kemajuan JSIT Indonesia bagi dunia pendidikan di Indonesia

Ustadz H. Mohammad Zahri, M.Pd
Mafaza-Online | Ketua Umum Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia yang baru Ustadz H. Mohammad Zahri, M.Pd mengirim selembar surat untuk menyapa insan JSIT. “Alhamdulillah,” Mohammad Zahri mengawali surat sapaannya dengan pujian kepada Allah SWT. 

Dia bersyukur hingar bingar Musyawarah Nasional IV (Munas) JSIT Indonesia yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat Kamis-Ahad, 27-30 Juli 2017 sukses terselenggara. Salah satu keputusannya, menghasilkan kepengurusan baru untuk periode 4 tahun ke depan, 2017-2021.

“Sungguh berat menerima amanah ini. Sungguh taklif yang tidak mudah.  Akan tetapi, saya terlahir sebagai Wong Suroboyo, siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegas ustadz Zahri.

Ustadz Zahri menilai, Munas IV mendapatkan apresiasi bagus dari segenap ketua regional, ketua wilayah, para peserta dari Aceh hingga Papua. Termasuk pengelola hotel mengatakan luar biasa peserta Munas, tidak ada yang merokok di dalam kamar hotel maupun di luar hotel.

“Biasanya yang paling susah dibersihkan adalah asbak rokok, Ini tidak ada rokok, asbak bersih,” begitu ustadz Zahri mengutip pengakuan pengelola hotel. 

Begitulah standar pendidik Sekolah Islam Terpadu. Terbebas dari merokok. 
Berita Terkait:
H. Mohammad Zahri, M.Pd, Lima Pesan Mengawali Kepemimpinan JSIT Periode 2017-2021

Rohingya Masjid dibakar

 
Pembaca Mafaza-Online Peduli
Pembaca yang terdorong ingin membantu kesulitan yang masyarakat Rohingya, bisa mengirimkan sumbangannya melalui Bank BCA 412 11 81 643.
Mari kita sama-sama bersinergi mengatasai persoalan ini.
Laporan akan dicantumkan di Mafaza-Online
Konfirmasi 0857 6749 8055
Eman Mulyatman


Share this article :

Posting Komentar