Selasa, 21 Februari 2017

Home » » Milad Ke 13 PAUD IT Nur Hidayah Gelar Bazar dan Baksos

Milad Ke 13 PAUD IT Nur Hidayah Gelar Bazar dan Baksos

Anak anak PAUD IT Nur Hidayah tampil menari di panggung dengan ceria dan gembira dalam perayaan Milad PAUD IT Nur Hidayah yg ke 13 | Dok eNHa

  
Mafaza
Online |
Bazar dan Baksos eNHa Kids menyemarakkan Milad ke-13, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta, Sabtu, (18/02/2017). Berbagai macam kegiatan digelar seperti: bazar, pembagian sembako murah untuk warga sekitar, pemeriksaan kesehatan gratis, pijat bayi gratis dan donor darah.

Acara yang didukung sepenuhnya oleh orangtua wali murid dan komite sekolah tersebut, dilaksanakan dari pukul 07.30 – 10.30 WIB.  Penampilan tari-tarian dari siswa siswi PAUD IT Nur Hidayah menambah meriah acara ini.

Untuk pembagian sembako murah ke warga melibatkan pihak RW setempat, supaya penerimaannya tepat sasaran. Wargapun berbondong bondong turut hadir untuk mendapatkan sembako murah tersebut.

Milad Bazar dan Baksos eNHa Kids ini bertujuan untuk mengakrabkan sekolah lingkungan dengan masyarakat sekitar. “Kita ingin membina hubungan baik dengan warga sekitar, karena bagaimanapun sekolah mungkin mengganggu kenyamanan mereka,“ ungkap Dewi Marsiyah selaku kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta.

Dewi juga menambahkan bahwa ia ingin keberadaan PAUD IT Nur Hidayah memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Narasi : Fika Yudhi Hidayati, S.I.Kom

Reportactual.com


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya:
Share this article :

Posting Komentar