Senin, 30 Januari 2017

Home » » Orasi Kang Iman: Sekali Gendang Ditabuh Pantang Mundur

Orasi Kang Iman: Sekali Gendang Ditabuh Pantang Mundur

Kang Iman juga menyamapikan bahwa dukungan terhadap Anies-Sandi dilakukan PKS penuh dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang

  
Mafaza-Online | Lapangan GOR Soemantri, Jakarta dipenuhi ribuan orang berpakaian putih-putih. Para Kader dan simpatisan PKS berkumpul dalam acara Kampanye terbuka pemenangan Anies-Sandi, Ahad (29/1).

Suasana semakin bersemangat saat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman membuka orasi dengan membacakan surat Al-Fath dan menyampaikan orasi dengan penuh gelora.

"Kita datang disini, sebagai bentuk dukungan dan keteguhan kita mendukung Anies Sandi. Bagi kita, sekali gendang kita tabuh, tiada pantang untuk mundur. Kita tunjukan dukungan kita, pada Anies-Sandi," ujar Kang Iman.

Masih dengan semangat yang sama, Kang Iman mengajak kepada semua kader untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemenangan Pilkada DKI. 


"Kita tunjukan dukungan kita, pada Anies-Sandi"

"Pemenangan ini sebagai bentuk kecintaan kita pada Jakarta dan Indonesia. Jakarta adalah Ibu Kota Negara, sehingga kita hatus turut menjaganya," ujar dia.

Dalam orasninya tersebut, Kang Iman juga menyamapikan bahwa dukungan terhadap Anies-Sandi dilakukan PKS penuh dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang.

"Dukungan pada Anies-Sandi dilakukan melalui ijtihad yang panjang. Dengan penuh kehati-hatian ini kita percaya bahwa Pak Annies-Sandi dapat menciptakan Jakarta yang maju se-maju kota metropolitan lain di dunia," ujar Sohibul Iman.
 

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya: 
Share this article :

Posting Komentar