Senin, 30 Januari 2017

Home » » "NGAOS ODOJer Kedu"

"NGAOS ODOJer Kedu"

Kegiatan NGAOS yang dilaksanakan ODOJer se-eks karesidenan Kedu ini merupakan agenda kegiatan serentak Komunitas ODOJ Wilayah Jawa Tengah



   

Mafaza-Online | Komunitas ODOJ (One Day One Juz) ODOJer Kedu adakan agenda kegiatan NGAOS (Ngaji On The Street), bertempat di Kompleks Car Free Day Lapangan Rindam IV Diponegoro Kota Magelang, Ahad 29 Januari 2017.

Kegiatan NGAOS yang dilaksanakan ODOJer se-eks karesidenan Kedu ini merupakan agenda kegiatan serentak Komunitas ODOJ Wilayah Jawa Tengah. Untuk wilayah Kedu diikuti 50 orang peserta dari gabungan anggota ODOJ dan non ODOJ domisili Kota Magelang dan sekitarnya.

Tepat pukul 06.00 WIB acara NGAOS ODOJer se-eks karesidenan Kedu dimulai, diawali pembukaan dan tilawah Al-Qur'an, taujih / siraman rohani, serta kegiatan pendukung lainnya seperti sosialisasi dan kampanye ODOJ melalui pembagian phamlet/brosur.

Dalam sambutannya, Sukma Candra Aderyan Suranata selaku panitia menyampaikan tentang tujuan kegiatan ini dilaksanakan diantaranya, "Menjalin silaturahim sesama anggota atau member ODOJ dengan masyarakat khususnya se-eks karesidenan Kedu dan sebagai agenda syiar kepada masyarakat melalui kampanye dengan pembagian phamlet/brosur."

Kemudian acara dilanjutkan dengan taujih / siraman rohani tentang Keutamaan Membaca Al Qur’an disampaikan oleh Ustadz Budi Setyawan, SH, MH. Dalam taujihnya, pembicara menyampaikan tentang, Penting sekali untuk senantiasa berinteraksi dengan Al Qur'an. "Harus rutin atau kontinyu," pesannya. 

Pukul 08.00 Wib acara NGAOS ditutup, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama ODOJer se-eks karesidenan Kedu.



Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda

Sebelumnya: 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: "NGAOS ODOJer Kedu" . All Rights Reserved