Rabu, 05 Februari 2014

Home » » Hasrul: Angel Sudah Tobat, Kami Bahagia Bisa Menampungnya

Hasrul: Angel Sudah Tobat, Kami Bahagia Bisa Menampungnya

Angel Lelga tampil berhijab di Jakarta, Selasa (9/7/2013). | (Foto: KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA)

Mafaza-Online.Com|JAKARTA— Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasrul Azwar mengatakan, partainya senang menampung Angel Lelga sebagai calon anggota legislatif. Menurutnya, keputusan itu akan membawa dampak baik untuk Angel dan PPP.

Hasrul mengatakan, kapasitas Angel sebenarnya mumpuni untuk menjawab berbagai pertanyaan publik terkait visi, misi, dan pandangan politiknya. Namun, ia tak menampik masih ada kekurangan pada diri Angel, khususnya hal-hal yang berhubungan langsung dengan dunia politik.

"Sebenarnya dia bisa, cuma panik saja. Lagi pula waktunya sempit, jadi dia tidak sempat dikaderisasi lebih lama," kata Hasrul, di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Ia menanggapi ramainya perbincangan terkait Angel pada pertengahan Januari lalu, setelah ia tampil dalam sebuah talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam acara itu, Angel tampak tak berkutik menjawab pertanyaan dari pembawa acara. Misalnya soal peraturan-peraturan daerah yang mengedepankan syariah dan mengenai pandangan PPP tentang perda syariah. Angel menjawab tak ingin terlalu jauh terlibat dalam urusan itu.

Ketua Fraksi PPP di DPR itu mengungkapkan, secara pribadi Angel menjadi pribadi lebih baik setelah bergabung ke partainya. Menurutnya, Angel telah meninggalkan ingar bingar keartisannya.

"Angel sudah tobat, bahagia kami bisa menampung orang seperti dia," kata Hasrul.

Secara terpisah, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Suryadharma Ali meminta masyarakat untuk memaklumi kekurangan yang dimiliki Angel Lelga. Ia memaklumi kapasitas Angel karena masih baru berkecimpung di dunia politik.  (KOMPAS.com)




Silakan di Klik:
Masjid at Tahirin Terendam Banjir, Semoga Bisa Segera digunakan Kembali



Share this article :

Poskan Komentar