Kamis, 13 Februari 2014

Home » » Ustadz Hariri Bersumpah Tak Minta Dicium Kakinya

Ustadz Hariri Bersumpah Tak Minta Dicium Kakinya

Ustadz Hariri  (Foto: okezone/YouTube)
Dia hanya meminta pria tersebut berbicara dengan nada yang lebih sopan

Mafaza-Online.Com|JAKARTA – Ustadz Hariri telah membantah memarahi seorang pria seperti yang tersebar di YouTube. Dalam video itu, Ustadz Hariri seperti menekan kepala pria yang menantangnya. Namun, lagi-lagi ustadz yang pernah membintangi sinetron Islam KTP itu membantahnya.

Dia mengaku, saat itu hanya berusaha mengunci kepala pria yang meneriakinya tersebut tidak menjauh. Ustadz Hariri menegaskan, dia hanya meminta pria tersebut berbicara dengan nada yang lebih sopan.


"Saya bukannya menendang, tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong," ujar Ustadz Hariri kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (12/2/2014).

Bahkan, dia sempat dikabarkan meminta pria tersebut mencium kakinya, karena telah kasar kepadanya. Ustadz Hariri menegaskan, tidak meminta pria itu mencium kakinya. Bahkan, dia mengungkapkan, tidak ada niat sedikitpun melakukan hal yang kasar terhadap pria yang menjadi operator sound system tersebut.

"Saya yakin, saya berani bersumpah, saya tidak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu," tandasnya.

Dalam video yang tersebar, Ustadz Hariri memarahi seorang pria dengan menggunakan bahasa Sunda. Saat itu, Ustadz Hariri duduk di kursi mengenakan baju serbaputih, dan kepala diikat sorban, dan berkacamata.

Ustadz Hariri pun meminta pria yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam mencium kakinya. Namun, pria tersebut menolak permintaan sang ustadz. Sontak, Ustadz Hariri kembali memarahi pria tersebut. Sampai-sampai, seorang pria yang mengenakan gamis oranye, yang juga sepertinya seorang ustadz, mengelus-ngelus tangan Ustadz Hariri, dan memintanya bersabar.

Setelah itu, Ustadz Hariri tampak melemahkan suaranya. Dia pun sempat mendoakan pria tersebut, yang langsung diamini para jamaah lainnya. Ustadz Hariri kemudian mengajak pria tersebut bersalaman, sambil mengucapkan sesuatu dengan bahasa Sunda. Namun, entah apa yang membuat Ustadz berambut panjang itu kembali marah.

Ustadz Hariri begitu emosional, sampai-sampai kepala pria tersebut ditekan dengan kaki Ustadz Hariri. Itu membuat jamaah terkejut. Seorang ustadz yang mengenakan gamis oranye, dan seorang pria lainnya pun langsung melerai tindakannya. Ustad Hariri kemudian dipapah untuk kembali ke tempat duduknya sambil mengucapkan istighfar.

Peristiwa itu diakui Hariri terjadi sekira bulan Januari lalu di daerah Nagrak, Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (ram/okezone)



Silakan di Klik:
Masjid at Tahirin Terendam Banjir, Semoga Bisa Segera digunakan Kembali
Share this article :

Poskan Komentar