Rabu, 30 Oktober 2013

Home » » Mengatasi Kaki Kering dan Kasar dengan Minyak Zaitun

Mengatasi Kaki Kering dan Kasar dengan Minyak Zaitun

Membiasakan mengoleskan minyak zaitun setelah selesai mandi merupakan tindakan yang penting untuk anda jalani agar kulit tetap sehat dan tidak mudah kering

Mafaza-Online.Com | THIBBUN NABAWI - Memiliki kaki yang kering dan kasar tentunya akan menyebabkan tidak enak untuk dipandang, keberadaan kulit kaki yang kasar tersebut juga tentunya merasa kita kurang nyaman. Untuk mengatasi kaki kering dan kasar dengan minyak zaitun ini tentunya menjadi pilihan dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit terutama kulit kaki Anda.

Mengoleskan minyak zaitun pada kulit akan berfungsi sebagai pelembab bagi kulit Anda. Jika hal ini dilakukan pada bagian kulit kaki yang kasar dan kering tentunya akan membuat kulit kaki Anda terjaga kelembabannya. Sehingga tidak mudah kering bahkan mengelupas sehingga kulit kaki terasa kasar. Membiasakan mengoleskan minyak zaitun setelah selesai mandi merupakan tindakan yang penting untuk Anda jalani agar kulit tetap sehat dan tidak mudah kering.

Kandungan alami yang terdapat pada minyak zaitun ini tentunya memiliki manfaat untuk mengatasi kaki kering dan kasar. Kandungan tinggi akan vitamin E yang terdapat pada minyak zaitun ini tentunya akan menjadikan kulit lebih lembut dan halus bahkan menghilangkan kulit mati yang dapat menyebabkan kulit menjadi kasar.

Penggunaan minyak zaitun yang dioleskan secara langsung pada bagian kaki yang kasar tersebut jika dilakukan secara rutin akan mengembalikan kesehatan kulit kaki anda sehingga menjadi lembut kembali.  (kompasiana)


Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊ 


Share this article :

Poskan Komentar