Kamis, 10 Oktober 2013

Home » » Aplikasi Kartu Pintar Akal-Akalan Zionis untuk Mendeteksi Orang Palestina

Aplikasi Kartu Pintar Akal-Akalan Zionis untuk Mendeteksi Orang Palestina

Ribuan Warga Palestina Terancam Diusir dari Al-Quds Melalui “Kartu Pintar”

Mafaza-Online.Com | PALESTINA – Pakar hukum Palestina mengkhawatirkan rencana Zionis, mengusir ribuan warga Al-Quds melalui penerapan “kartu pintar” yang diberinama “Kartu Biomateri”.

Profesor bidang hukum internasional, Hana Isa mengatakan, penerapan kartu Biomateri adalah kartu pintar yang memuat sejumlah informasi tentang karakteristik fisik, termasuk didalamnya sidik jari, jaringan bola mata, karakteristik DNA yang diakui, geometris tangan.

Selain data-data pribadi milik, nomor yang dapat terhubung ke database pusat untuk membantu memastikan identitas pemegang kartu .

Dalam pernyataan persnya, Rabu (9/10) , ia menyampaikan keprihatinan atas keseriusan aplikasi baru untuk ribuan warga penduduk Al-Quds. Kota RAM dan Betania misalnya diwajibkan mengganti kartu identitas mereka dengan kartu Bio Materi tersebut untuk membuktikan bahwa mereka berhak tinggal di sana. Jika tidak mereka harus keluar dari Al-Quds atau tinggal di belakang tembok rasial.

Dengan kebijakan ini, mereka akan dapat mengusir ribuan warga Palestina yang saat ini tinggal di sekitar Al-Quds.

Sekjen Badan Islam-Kristen ini menambahkan undang-undang penerapan kebijakan baru ini telah mendapat persetujuan dari parlemen Knesset Zionis sejak dua tahun lalu. Dengan tujuan mengidentifikasi warga dan membatasi metode untuk mengenali mereka tanpa ada resrve privasi dan perlindungan informasi.

Tak heran bila banyak organisasi hak asasi manusia keberatan dengan undang-undang ini, karena akan memberikan otoritas pada Zionis untuk menembus privasi warga dan mencari tahu di mana mereka berada. Dengan Kartu Pintar, dimanapun mereka berada dapat terdeteksi.

Tak Adanya perlindungan informasi akan menyebabkan bocornya informasi pribadi dan kemungkinan digunakan untuk tujuan merugikan si Pemilik. (PIP/asy)


Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊
Share this article :

Posting Komentar