Jumat, 18 Januari 2013

Home » » Komnas Pengendalian Tembakau Beri Apresiasi pada Aliansi Jurnalis Anti Rokok

Komnas Pengendalian Tembakau Beri Apresiasi pada Aliansi Jurnalis Anti Rokok



MafazaOnline-PADANGPANJANG- Komisi Nasional Pengendalian Tembakau (National Commision on Tobacco Control) yang berkantor pusat di Jakarta memberikan apresiasi dan penghargaan atas terbentuknya Aliansi Jurnalis Anti Rokok Kota Padangpanjang, Sumatera Barat.

Ketua Umum Komnas Pengendalian Tembakau, dr. Prijo Sidipratomo, Sp. Rad (K), menyampaikan apresiasi secara tertulis yang diterima oleh Koordinator Aliansi Jurnalis Anti Rokok Kota Padangpanjang, Muhammad Subhan., Rabu (15/1).



Dalam surat bernomor 007/KOMNASPT/SK/I/2013, perihal Penyampaian Selamat dan Apresiasi Atas Dideklarasikannya Aliansi Jurnalis Anti Rokok Padangpanjang itu, Komnas Pengendalian Tembakau berharap semoga Aliansi Jurnalis Anti Rokok ini dapat terus berkembang sehingga menjadi contoh yang baik dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di Kota Padangpanjang dalam mengkampayekan bahaya rokok bagi kesehatan.

“Kami menyampaikan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dideklarasikanya Aliansi Jurnalis Anti Rokok pada tanggal 12 Desember 2012 lalu,  untuk ambil bagian berperan aktif dalam berbagai upaya pengendalian bahaya rokok di Indonesia melalui aktivitas jurnalistik serta berbagai bentuk aksi positif untuk membangun kesadaran dan melindungi masyarakat khususnya generasi muda dari bahaya adiksi rokok,” ujar dr. Prijo Sidipratomo, Sp. Rad (K) di dalam surat itu.

Diharapkannya, Komnas Pengendalian Tembakau dan Aliansi Jurnalis Anti Rokok dapat bekerjasama dan bersinergi dalam upaya pengendalian tembakau di Indonesia di masa yang akan datang.

Koordinator Aliansi Jurnalis Anti Rokok Kota Padangpanjang, Muhammad Subhan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Komnas Pengendalian Tembakau tersebut. “Apresiasi ini adalah spirit bagi kami untuk mengkampanyekan bahaya rokok bagi kesehatan masyarakat secara luas lewat media massa,” ujar Muhammad Subhan yang juga Ketua Umum Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan, jelasnya, adalah dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat terutama anak-anak, pelajar, mahasiswa, kepala keluarga, dan berbagai elemen warga lainnya tentang dampak dan bahaya rokok.

Dia juga mengajak rekan-rekan jurnalis, khususnya yang tidak merokok, untuk mendukung gerakan aliansi ini yang dianggap positif untuk menyelamatkan umat manusia dari berbagai penyakit yang dikandung rokok. “Sekecil apapun yang kita perbuat akan sangat membantu menyelamatkan ribuan nyawa manusia,” tambahnya. (famindonesia)



Mafaza Market
===========================================================================
Bagi Ukhti muslimah yang ingin tampil cantik nan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol. Tersedia: Aliya Natural Anti Acne dan Aliya Natural Regenerating Harga: Rp 40.000,- (Plus Ongkos kirim) Hub: Winwin (0293)5540586 

Silakan di Klik

NASI Jagung Manglie Harga @Rp 10.000 disc 30% bagi agen atau pembelian 1 karton (48 dus) Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami: 085717238073 (Muhammad Nur) Kami juga melayani Terapi, konsultasi kesehatan, ruqyah dan keharmonisan rumahtangga (permasalahan pria). 

Silakan di Klik:
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
 



Share this article :

Posting Komentar