Rabu, 22 Februari 2023

Home » » JADI MUALAF Rodtang Nikahi Aida Petarung yang Taklukkan Hatinya

JADI MUALAF Rodtang Nikahi Aida Petarung yang Taklukkan Hatinya

JADI MUALAF Rodtang Nikahi Aida Petarung yang Taklukkan Hatinya | IG
 

Mafaza-Online | Anda Penonton setia One Championship dan MMA pasti tak asing dengan Rodtang Jitmuangnon yang dijuluki Iron Man. 

Tapi, bisa jadi Anda baru tahu kalau ia menjadi mualaf dan menikahi wanita berhijab.


Rodtang Raja Muay Thai mengejutkan publik terutama penggemarnya dengan berita pernikahan. Ia memamerkan foto bersama sang istri yang mengenakan hijab. Ia juga tampak memakai baju muslim, lengkap dengan peci khas Indonesia.


Petarung berusia 25 tahun itu membagikan momen bahagianya dengan sesama petarung Thailand, Aida Looksaikongdin di media sosial. Pasangan tersebut tampak mengenakan busana putih selagi memperlihatkan potret kebersamaan mereka dari pacaran, lamaran sampai menikah dengan cara Islam.


Usai foto pernikahannya beredar, petarung berjuluk, 'Iron Man' itu mengkonfirmasi soal dirinya yang memutuskan untuk mengikuti agama istri. Soal itu disampaikan dalam Instagram Live baru-baru ini.


"Aku juga ingin mengklarifikasi, sekarang dia beragama Islam, dia menjadi muslim sesungguhnya," kata sang interpreter ketika menjawab pertanyaan para penggemar. 


“Rodtang sudah mengucap syahadat dan menjadi muslim," tambahnya.


Pada foto dan video yang dibagikannya, Aida dan Rodtang mengenakan busana warna putih. Dalam akad nikah, Rodtang terlihat mengenakan juddas atau gamis pria dan peci. 


Sang istri memakai gaun berpotongan A-lie yang elegan dengan hijab dengan detail selendang transparan.


"Nikah adalah bukti dari cinta sejati, ketulusan untuk menjaga satu sama lain selamanya, bukan hanya di dunia tapi persetujuan untuk bersama selamanya. Aku adalah hidupmu selamanya," tulis Rodtang.


Tentu Hebohnya Kabar pernikahan Rodtang dan Aida tidak hanya soal agama, juga karena keduanya sama-sama petarung dari Fans dan One Championship. 


Sayangnya, mereka belum bisa  berbulan madu karena Rodtang harus fokus pada dua pertandingan besarnya yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

MafazaTV👇


Baca Juga:


Share this article :

Posting Komentar