Rabu, 31 Agustus 2022

Home » , , » ZAVILDA TV MINTA MAAF Klarifikasi Konten Minta Cewek Seksi Pakai Jilbab

ZAVILDA TV MINTA MAAF Klarifikasi Konten Minta Cewek Seksi Pakai Jilbab

Vilda dan Eza sama-sama mengaku salah dan meminta maaf kepada publik atas apa yang sudah mereka lakukan

Mafaza-Online | Youtuber Zavilda TV akhirnya membuat video klarifikasi atas kontennya yang mengajak wanita secara acak untuk mengenakan hijab.


Video klarifikasi tersebut diunggah oleh Youtuber Zavilda TV melalui kanal YouTube Ezagio VR pada Selasa, 30 Agustus 2022.


Video klarifikasi Youtuber Zavilda TV itu berdurasi 32 menit 31 detik.


Tampak ada empat orang yang hadir dalam video tersebut yaitu Vilda si wanita bercadar, Eza yang jadi editor video, saksi bernama Rudi, dan salah satu wanita yang pernah tampil dalam kontennya yang mengaku bernama Lastri.


"Klarifikasi Zavilda TV terkait berita viral | Fakta sebenarnya! Mohon Maaf," bunyi judul video tersebut.


Dalam video Vilda dan Eza sama-sama mengaku salah dan meminta maaf kepada publik atas apa yang sudah mereka lakukan.


"Saya yang disebut di semua media sebagai Zavilda, Vilda, dan lain-lainnya, saya memohon maaf banget sebesar-besarnya kepada kalian semua. Saya juga ucapkan terima kasih buat kalian semua atas tegurannya, atas nasihat yang baik," kata Zavilda yang dalm video tampak bercadar dan berkacamata gelap.


Eza mengaku sebagai pihak yang mengedit video dan membuat thumbnail.

Untuk itu ia menyadari bahwa hal tersebut salah dan ia memohon maaf atas kesalahan yang dilakukannya.


Mereka juga menjelaskan cara membuat konten itu, yakni mencari orang secara acak, kemudian menyampaikan arahan singkat sebelum memulai proses pengambilan gambar.

Zavilda TV juga memberi tanggapan bahwa tuduhan mereka mengambil rekaman diam-diam tanpa izin tidaklah benar.


Zavilda juga menjawab reaksi warganet yang menolak konten video mereka. Dia menampilkan tangkapan layar akun @littlevixen yang menyoroti bahwa video mereka mengandung pelanggaran berupa pemaksaan: datang tak diundang, merasa berhak menutup aurat orang lain, bertanya soal agama belakangan, tetap mengejar meski sudah ditolak.


Dia juga menanggapi akun Instagram Kalis Mardiasih yang menyerukan 'report' akun Zavilda TV. Kalis memandang konten itu memuat sikap objektivikasi perempuan. Zavilda TV menepis semua sorotan itu.


Sebelum membuat video klarifikasi, Youtuber Zavilda TV juga sudah menyampaikan permintaan maaf lewat akun Instagram @vilda_emon.


"Mohon maaf atas berita viral di seluruh media yang masih simpang siur. Besok akan ada klarifikasi dari kami dan akan tayang publik lusa di beberapa akun. Sudah ada keputusan untuk ke depannya klarifikasi ini untuk membatasi berita 'yang sebenarnya tidak benar' terjadi seperti yang lagi viral 'memaksakan' dan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan permohonan maaf," ujar Vilda.


Baca juga 👇

KASUS YANG SEDANG RAMAI Diusir dari Masjid karena Tidak Berhijab


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/mafaza_online  | Facebook : MafazaOnline | Twitter: @mafazanews

Silakan Klik

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda


#zavildatv #viral #youtuber



Share this article :

Posting Komentar