Sabtu, 02 Juli 2022

Home » » TERUNGKAP Hikmah Puasa Tetap Awet Muda

TERUNGKAP Hikmah Puasa Tetap Awet Muda

Professor Yoshinori Ohsumi dari Tokyo Institute of Technology telah menerima Penghargaan Nobel dalam bidang Medis untuk penelitiannya tentang autophagy.

Foto: asianscientist.com

Berikut ini hasil penelitian Yoshinori Ohsumi peraih Penghargaan Nobel Fisiologi dan Kedokteran

Mafaza-Online | Ketika tubuh manusia lapar, ia memakan dirinya sendiri, ia membuat proses pembersihan, menghilangkan semua sel sakit, kanker, sel penuaan dan Alzheimer. Tetap awet muda dan melawan diabetes.


Penciptaan protein khusus yang hanya terbentuk dalam kondisi tertentu. Dan ketika mereka selesai, tubuh secara selektif berkumpul di sekitar sel kanker mati, melarutkan dan memulihkan keadaan yang dinikmati tubuh.


Seperti inilah tampilan daur ulang. Berkat penelitian yang panjang dan khusus, para ilmuwan telah menemukan bahwa proses autophagi membutuhkan kondisi tidak biasa yang memaksa tubuh untuk melakukan proses ini.


Keadaan ini memaksa seseorang untuk pantang makan dan minum selama 16 jam (Cycle 8/16). 


Autophagy merupakan istilah Yunani yang berarti 'memakan diri sendiri'. Secara ilmiah, autophagy dikenal sebagai kemampuan sel dalam tubuh untuk memakan atau menghancurkan komponen tertentu di dalam sel itu sendiri.


Manusia harus berfungsi normal selama ini. Proses ini harus diulangi beberapa waktu untuk mencapai tubuh agar penggunaan maksimal dan mencegah sel2 sakit bereaksi.


Disarankan mengulangi proses lapar dan haus 2 hingga 3 hari per minggu.


Mengapa Membaca Al Quran dengan Bersuara?


Silakan Klik

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: TERUNGKAP Hikmah Puasa Tetap Awet Muda . All Rights Reserved