Rabu, 01 Mei 2019

Home » » Pembukaan “World Sufi Forum” di Pekalongan Dihadiri Ribuan Pengamal Tarekat

Pembukaan “World Sufi Forum” di Pekalongan Dihadiri Ribuan Pengamal Tarekat

Pertemuan yang menyejukkan bangsa

   
Pembukaan “World Sufi Forum” di Pekalongan Dihadiri Ribuan Pengamal Tarekat
Mafaza-Online | Ribuan pengamal tarekat banjiri Kajen Kantor Bupati Pekalongan untuk menghadiri acara pembukaan World Sufi Forum yang dihadiri oleh para pakar pengamal dan pakar tasawuf dunia pada Senin pagi (8/4).
Ulama sufi internasional dari puluhan negara muslim pose bersama seusai pembukaan acara di Pendopo Kabupaten Pekalongan, Jateng. (Foto: iNews.id/Suryono Sukarno)
Para peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia tergabung dalam pengurus JATMAN Idarah Aliyah, perwakilan Idarah Wustha dan Idarah Syu’biyah termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ingin ikut memeriahkan pagelaran Pertemuan Ulama terbesar sedunia tersebut.

Salah seorang undangan KH. Thobary Syadzili dari Pengurus Idarah Aliyah Lajnah Tashih Kutub Thariqiyah JATMAN berharap Forum ini membuat masyarakat semakin mencintai ulama. Ia menilai para ulama sufi adalah ulama yang sebenarnya.

World Sufi Forum: Para peserta dari Indonesia

“Forum ini adalah forum ulama yang sebenarnya karena selain dihadiri pakar tasawuf dunia dan dihadiri ulama pengamal tarekat. Para ulama ini mengamalkan tasawuf yang merupakan bagian dari ajaran Islam Ahlussunnah Waljamaah,” ucap cicit Syekh Nawawi Al Bantani tersebut, seperti dikutip dari laman Jatman Online.

Ia juga menambahkan dengan adanya forum ini akan menyejukkan bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pileg dan pilpres.


MOIIA 
Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual 😁 

💥Yes..I'm here 😃 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:




Share this article :

Posting Komentar