Jumat, 18 Januari 2019

Home » » Sandiaga Sebut Militansi Kader PKS Terlihat di Seribu Titik Kunjungan

Sandiaga Sebut Militansi Kader PKS Terlihat di Seribu Titik Kunjungan

Kader PKS di lapangan, berjuang bersama-sama, sehingga arah perubahan itu semakin kental terasa

   
Calon Wakil Presiden RI yang diusung oleh PKS, Sandiaga Salahudin Uno mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PKS atas kerja militan kader PKS dalam pemenangan Prabowo-Sandi.
Mafaza
-Online |
Calon Wakil Presiden RI yang diusung oleh PKS, Sandiaga Salahudin Uno mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PKS atas kerja militan kader PKS dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami berterima kasih kepada PKS yang sudah memfasilitasi begitu banyak dari seribu kunjungan yang sudah saya lakukan. Wabil khusus Pak Presiden, kader-kader PKS yang sangat militan di kabupaten kita dan provinsi," terang Sandi selepas menghadiri agenda Maulid Nabi yang digelar di kantor DPP PKS, Ahad (13/01/2019).

Militansi kader PKS dilapangan, kata Sandi, semakin memperkuat semarak perubahan di tengah masyarakat." Kader PKS di lapangan, berjuang bersama-sama, sehingga arah perubahan itu semakin kental terasa. Seperti daerah yang kemarin saya kunjungi di Solo," tutur Sandi.

Mendengar pernyataan tersebut, Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menegaskan jika pihaknya sudah mengeluarkan instruksi kepada seluruh kader untuk terus bergerak memenangkan Prabowo-Sandi.


"Jadi Bang Sandi, menuju 100 hari terakhir ini, saya mengeluarkan Inpres (Intruksi Presiden-red), menginstruksikan untuk mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki PKS dalam pemenangan PKS sendiri dan Pilpres," pungkas Sohibul.



MOIIA Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:




SIGAP MAFAZA 
SOLIDARITAS Umat ISLAM Galang Aksi Pembaca Mafaza
Norek: 7112182707  Bank Syariah Mandiri 
Whatsapp: 081229088016


Share this article :

Posting Komentar