Sabtu, 15 Desember 2018

Home » » Perwira Israel: Satu Sel Hamas Picu Kerugian Besar di Pihak Kami

Perwira Israel: Satu Sel Hamas Picu Kerugian Besar di Pihak Kami

Kondisi ini menyebabkan sejumlah pertanyaan seputar kemampuan sel Hamas melancarkan dua operasi penyerangan dalam rentang lima hari

Mereka akan kami buru, meski dengan biaya besar 
Mafaza-Online | Komandan militer Israel di kawasan Wustha, Brigadir Nadav Vadan menjelaskan, pelaku penembakan di permukiman Javat Asav kemarin merupakan sel Hamas, mereka melancarkan operasi di Ofra beberapa hari lalu.

Surat kabar Yediot Ahronot mengutip pernyataan Vadan, beberapa hari terakhir ini sel Hamas melakukan pukulan telak yang menyebabkan kerugian besar di pihak kami, karena itu mereka akan kami buru meski harus mengeluarkan biaya besar untuk memburu para teroris (perlawanan Palestina).

Pelaku penyerangan kemarin telah menewaskan dua orang tentara Israel dan melukai dua orang lainnya, tak hanya itu mereka juga berhasil merampas senjata salah seorang tentara sebelum hengkang dari lokasi penyerangan, dan tak mampu ditangkap oleh pasukan Israel.

MOIIA Silky Pudding

Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 

⇩⇩⇩

Silakan Klik:



Kondisi ini menyebabkan sejumlah pertanyaan seputar kemampuan sel Hamas melancarkan dua operasi penyerangan dalam rentang lima hari, dengan cara serupa. Operasi di Javat Asaf dan Ofra yang berada dalam kendali keamanan Israel, para pelaku berhasil melarikan diri dengan meninggalkan korban tewas.

Dua tentaa Israel tewas dan dua lainnya luka parah, dalam operasi penyerangan menyasar kelompok tentara dan pemukim zionis di terminal bis, di km 60 dekat permukiman Javat Asaf, Ramallah Timur.

Ahad lalu, 6 orang Israel luka tembak, yang dilancarkan dari kendaraan cepat, dekat permukiman Ofra di Ramallah. (mq/pip)



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar