Minggu, 16 Desember 2018

Home » » Bocah di Deli Serdang Tidur Selama 20 Hari

Bocah di Deli Serdang Tidur Selama 20 Hari

Keluarga membawa Gilang ke RSUP H Adam Malik Medan. Seperti di RSUD Deli Serdang, semua dokter yang memeriksanya menyatakan bocah itu sehat
Ilustrasi | sapawarga.com
Mafaza-Online | Gilang Tama Alfarizi (4), warga Jalan Masjid II Gang Rukun, Desa Sekip Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, disebut sudah tidur selama 20 hari tanpa terbangun. Padahal, tenaga medis menyatakan bocah itu dalam kondisi sehat.

Ayah Gilang, Sandi Syahputra (25), mengaku khawatir dengan kondisi putra pertamanya ini. Ia sebelumnya tidak melihat kejanggalan pada Gilang. Namun sejak Ahad (26/11) malam hingga Sabtu (15/12), bocah tersebut tetap tertidur.

"Kami sangat khawatir dengan kondisi putra kami. Kami berharap Gilang bisa bangun dari tidurnya dan tetap bermain dengan lincah dan gembira bersama temannya," kata Sandi ayah dari Gilang.

Sementara itu, Prili Mahdania (24), ibu dari Gilang, menambahkan bahwa pada Ahad (26/11) malam, ia sempat membujuk Gilang untuk tidur. Saat itu, Gilang tengah menonton televisi.

"Dia nonton TV. Diajak tidur tidak mau dia. Dia bilang nanti, tidurnya sama ayahnya. Jadi malam itu, Gilang tidur sekitar pukul 23.00 Wib. Tapi keesokan harinya tidak bangun. Tidur aja," jelas Prili.

Kemudian, lanjut Prili, pada Senin (27/11) sekitar pukul 10.00 Wib, Sandi sempat berupaya membangunkan Gilang. Namun, bocah itu mengaku masih mengantuk.

"Dibangunin sama ayahnya. Disuruh mandi. Dia sempat menjawab Nanti, masih ngantuk,' katanya. Meski masih bisa berbicara, tapi mata Gilang tertutup, dia terus menguap dan kembali tertidur," urai Prili.

MOIIA Silky Pudding

Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual 😁 

💥Yes..I'm here 😃 

⇩⇩⇩

Silakan Klik:




Keesokan harinya juga sama, masih bisa terbangun namun kembali tertidur. Namun di hari ketiga, bocah itu terus tertidur. Hingga saat ini Gilang hanya bisa menggerakkan tangan dan kakinya. Akan tetapi, matanya tetap terpejam.

"Kami sangat khawatir dan membawa Gilang ke RSUD Deli Serdang. Gilang dirawat inap selama 14 hari di sana dan menjalani berbagai pemeriksaan. Gilang dinyatakan sehat," ucap Prili lagi.

Kemudian keluarga membawa Gilang ke RSUP H Adam Malik Medan. Seperti di RSUD Deli Serdang, semua dokter yang memeriksanya menyatakan bocah itu sehat. Jantung, syaraf, dan darahnya dinyatakan normal dan tidak ada penyakit. Akan tetapi, Gilang tetap tertidur.

"Setelah 18 hari diopname di rumah sakit, Gilang dibawa kembali ke rumah. Di rumah, Gilang diberi asupan makanan melalui selang infus. Kami sangat bingung, tak tahu apa yang terjadi pada putra kami," sebut Prili.

Warga sekitar, kerabat dan aparat pemerintah setempat telah menjenguk Gilang di rumahnya. Seperti keluarga, semuanya mendoakan dan berharap agar bocah itu segera pulih.



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Bocah di Deli Serdang Tidur Selama 20 Hari . All Rights Reserved