Rabu, 25 Juli 2018

Home » » Kopontren Fathiyyah Terima Penghargaan Bakti Koperasi 2018

Kopontren Fathiyyah Terima Penghargaan Bakti Koperasi 2018

Ketua Kopontren Fathiyyah, Ahmad Tazaka Bonanza S.Pd.I menerima penghargaan Bakti Koperasi 2018 dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Rabu (11/07), di The Grantage Hotel BSD City Tangerang | ISTIMEWA
Mafaza-Online | EKONOMI - Ketua Kopontren Fathiyyah, Ahmad Tazaka Bonanza S.Pd.I menerima penghargaan Bakti Koperasi 2018 dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Rabu (11/07), di The Grantage Hotel BSD City Tangerang.

Selain Menteri Koperasi dan UKM Drs Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid, beserta pejabat negara lainnya menghadiri acara ini.

Menurut Aka, begitu orang biasa menyapa pria ini, Kementerian Koperasi memberikan Penghargaan Bakti Koperasi kepada tokoh yang berjasa atas kiprahnya memajukan Koperasi dan UKM.

Penghargaan ini memotivasi kami semakin baik lagi

"Harapannya penghargaan ini memotivasi kami semakin baik lagi, dan terus memberi kontribusi dalam pembangunan ekonomi khususnya melalui Koperasi dan UKM," ujarnya

Pada 2018 ini, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada 60 orang se-Indonesia. Diantara tokoh yang menerima penghargaan serupa dari Jawa Barat, Sekda Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jawa Barat Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, MT., dan Wali Kota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto. 


ADIB ZAINAL ARIFIN




Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar