Minggu, 15 April 2018

Home » » PEMBUKAAN QINI NASIONAL 137: Bersama Qori Internasional

PEMBUKAAN QINI NASIONAL 137: Bersama Qori Internasional

   
Pembukaan Qini Nasional 137  
Mafaza-Online
| TASIKMALAYA - Tarekat Idrisiyyah menyelenggarakan kegiatan "Qini Nasional ke-137" yang akan berlangsung selama 3 hari 3 malam dimulai pada hari Kamis sampai Ahad 12-15 April 2018. 


Pembukaan acara ini berlangsung Bada shalat Isya.  Direktur Operasional Tarekat Idrisiyyah sekaligus Ketua Pelaksana Qini Nasional 137, Ustadz Adang Nurdin M.Pd. menyampaikan "Selamat datang di Pondok Pesantren Idrisiyyah, semoga kita semua bisa mengikuti Qini Nasional ini dari awal sampai akhir."   

Qini Nasional kali ini, masih kata Ustadz Adang, akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya, Kajian Keislaman setiap malam dan pagi hari setelah Shalat Subuh yang disampaikan langsung oleh Syekh Muhammad Fathurahman M.Ag, Mursyid Tarekat Idrisiyyah.  

Selain itu, menurut Ustadz Adang Nurdin, akan dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pelatihan-pelatihan yang bisa diikuti oleh seluruh Jamaah Idrisiyyah.  

   
Ustadz Adang Nurdin M.Pd.
"Dalam Qini Nasional kali ini juga akan dilaksanakan peringatan Haul Masyayikh Tarekat Idrisiyyah dan Milad Pesantren Idrisiyyah ke-86". tambah Ustadz Adang.  


Menutup sambutannya, Ustadz Adang Nurdin berdoa, "Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT."  

Qori Internasional, H. Arwani Marhum juga Qori lainnya diantaranya H. Iwan bakhtiar, H. Mulyadi, H. Jenal, H. Abdul hakim, dan Ustadz Muslih Qori Tarekat Idrisiyyah, memeriahkan Pembukaan Qini Nasional dengan Haflah Tilawah Quran dan lantunan Shalawat. | ADIB

www.idrisiyyah.or.id



Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda




Share this article :

Posting Komentar