Jumat, 04 Agustus 2017

Home » » Ryan Thamrin, 'Dokter Oz' Indonesia Meninggal Dunia

Ryan Thamrin, 'Dokter Oz' Indonesia Meninggal Dunia

  
Ryan Thamrin (Screenshot via instagram.com (@dr_ryanthamrin))
Mafaza
-Online |
Sang 'Dokter Oz' Indonesia, Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat (4/8). Berdasarkan sumber yang dikonfirmasi dari CNNIndonesia.com, Ryan meninggal di Pekanbaru pada dini hari. Ryan Thamrin meninggal pada usia 39 tahun.

Pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 ini memiliki gelar sebagai dokter spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi. Selain itu, di tahun 2011 juga menekuni bidang ilmu kedokteran anti-aging.

Selain menjadi dokter dan pembawa acara, Ryan Thamrin juga dikenal sebagai mantan model dan juga Abang Jakarta di tahun 2003.

Sosok Ryan Thamrin di Mata Lula Kamal: Sehat & Menjaga Tubuh

  
Dokter sekaligus selebriti Lula Kamal berpandangan, dokter Ryan Thamrin merupakan sosok pria sehat yang menjaga badan dan pola makan, serta pandai bergaul. (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)
Ryan Thamrin dan Lula Kamal sama-sama berprofesi sebagai seorang dokter yang juga merintis karier di dunia hiburan. Mereka merupakan rekan sejawat yang sering terlibat kerja bersama.

Setelah kabar kematian sang Dokter Oz Indonesia itu pada Jumat (4/8), kini Lula mengenang sosok Ryan sebagai pribadi yang sehat, menjaga badan dan pandai bergaul.

"Orangnya sangat rapi, makanan juga dijaga. Belakangan dia ikut angkat beban membuat otot, biar enggak cepat capek. Orangnya on the right track," kata Lula kepada CNNIndonesia.com saat dihubungi, Jumat (8/4).

Menurut Lula, Ryan menjaga diet dan pola hidup sehat karena tak ingin lagi mengalami kegemukan ketika masih sekolah. Lula juga menyadari perubahan berat badan Ryan ketika sudah memandu program Dr Oz Indonesia menjadi lebih kurus.

"Kalau bertemu langsung agak terlalu kurus, tapi dia suka bilang, ‘Kalau di tv itu suka terlihat agak tembam, enggak enak lihatnya,'" ujar Lula.

Lula sudah mengenal Ryan jauh sebelum mereka sama-sama tenar di televisi. Mereka kerap bertemu mengisi berbagai seminar kesehatan bersama. Jika Lula berbicara soal kesehatan dan narkoba, Ryan lebih banyak membahas urusan seks.


Artikel lainnya:

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar